Menu

Tahu Kebohongan Inge Anugrah, Ari Wibowo Sebut Anak-anaknya Kecewa: Banyak Drama!

27 September 2023 19:45 WIB

Ilustrasi foto Inge Anugrah dan Ari Wibowo. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat ini sudah resmi tak lagi jadi suami istri. Meskipun demikian, di awal perceraian keduanya sempat diwarnai perseteruan hingga nama Ari Wibowo pun sempat dipandang negatif.

Ari Wibowo pun menuding jika mantan istrinya itu sempat banyak drama dan akting dan mengeluarkan pernyataan yang membuat dirinya berakhir dihujat netizen.

"Setelah ganti pengacara berubah, semua mungkin atas masukan-masukan dari pihak sana," ungkap Ari Wibowo dalam tayangan YouTube Intens Investigasi dikutip melalui Yoursay.id pada Rabu (27/09/2023).

"Malah jadinya ribut di media, jadinya banyak drama, banyak akting-akting, banyak pernyataan-pernyataan yang tidak benar yang sebetulnya tidak diperlukan," sambungnya.

Padahal menurut Ari Wibowo, sebelum menggugat cerai sempat ada diskusi dengan keluarga besar soal hak asuh anak yang memang direncanakan akan jatuh pada tangan Ari Wibowo sementara Inge Anugrah akan fokus meniti karier.

"Dari awal memang Inge maunya anak-anak ikut saya karena dia mau fokus ke karier, jadi aku agak bingung dari awal sebenernya udah dibicarakan, sebelum kita memutuskan untuk cerai sudah dibicarakan ke keluarga besar, sebetulnya semua sudah aman," beber Ari Wibowo.

Namun ternyata, Ari Wibowo menganggap jika Inge Anugrah berubah sikapnya hingga anak-anaknya pun disebut kecewa karena  soal kebohongannya sang ibu.

"Anak-anak kecewa, terutama dengan segala kebohongan karena mereka dari awal sudah tahu yang terjadi sebenernya," kata Ari Wibowo.

Di sisi lain, Ari Wibowo menyebutkan jika Inge Anugrah sudah mengakui soal kebohongannya.

"Inge pun sudah mengakui di depan aku, di depan anak-anak, perbuatannya. Jadi sebetulnya, seharusnya semua drama ini tidak diperlukan dan yang kasihan anak-anak," sambungnya.

Sementara itu, Ari Wibowo mengaku jika permintaannya dari awal cerai itu gak neko-neko hanya menginginkan hak asuh anak saja.

"Permintaan dari saya nggak macem-macem, nggak neko-neko, cuma hak asuh anak. Permintaan dari mantan istri saya, hak asuh, uang, macem-macem lah, ini itu," ungkapnya.

Ari Wibowo pun dengan tegas mengaku jika sebenarnya ingin cerai dengan Inge Anugrah secara damai saja.

"Kalau dari saya, memang dari awal tidak mau banyak bicara, maunya perceraian ini bisa berjalan dengan tenang dan damai," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah