Menu

Bikin Paksu Menggeliat Keenakan, Ini Bagian Sensitif Pria yang Wajib Disentuh Menurut Dokter Boyke, Catat ya Moms!

29 September 2023 11:35 WIB

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Biasanya, sebelum melakukan hubungan intim pasangan akan terlebih dulu melakukan pemanasan seperti foreplay. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan sebagai persiapan agar hubungan intim lebih nikmat.

Suasana yang lebih panas dan mesra pun jadi lebih terasa saat melakukan foreplay sebelum bercinta lho Moms. Banyak hal yang dilakukan untuk merangsang pasangan ketika sedang foreplay.

Biasanya, orang akan menyentuh dan memainkan alat kelamin pasangan untuk merangsang hasrat bercinta agar lebih membara. Namun, tahukah kamu ada bagian tubuh yang menjadi kunci kenikmatan saat foreplay?

Pakar seksologi Indonesia, dokter Boyke Dian Nugraha, mengungkapkan bagian tubuh yang bisa dimainkan dalam sesi foreplay. Akun TikTok boykewomenscare membagikan video saat dokter Boyke menjalaskan hal tersebut.

Ia menyebutkan baik wanita maupun pria memiliki bagian sensitif yang ampuh merangsang hasrat bercinta. Dokter Boyke mengungkapkan, untuk wanita ada di bagian klitoris.

Lantas, bagaimana dengan pria? Bagian mana yang bisa meningkatkan libidonya?

Dokter Boyke menyebutkan bagian pria yang sangat sensitif ada di frenulum. Ini adalah bagian pertemuan antara kepala dan batang Mr P.

"Kalau cewek kan di klitorisnya. Kalau situ (pria) di pertemuan antara kepala, glenspenis dengan batangnya," jelas dokter Boyke. Ia menyebutkan area tersebut bisa dimainkan dengan cara diputar atau dipetik.

Mendengar itu, Ivan Gunawan yang mengundang dokter Boyke sempat bingung. "Di garisnya? Atau yang bawah?" Tanya Ivan Gunawan.

"Di garisnya, pertemuan atau di garisnya. Frenulum namanya. Itu yang dipetik-petik, digitu-gituin kayak diputar di situ, itu ya yang emang enak," papar Dokter Boyke.

Menurut dokter Boyke, bagian tersebut menjadi kunci kenikmatan saat foreplay. Pasangan bisa jadi lebih terangsang dan merasakan kenikmatan ketika bagian frenulum pria dieksplor oleh wanita.

Artikel Pilihan