Menu

Jadi Istri Kedua, Harta Gabungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Bikin Merinding! Berapa Sih?

29 September 2023 14:35 WIB

Mayangsari, Khirani, dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/mayangsari_official)

HerStory, Jakarta —

Kini diketahui Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari baru saja memperingati ulang tahun pernikahnnya ke-23 tahun. Bahkan, sang penyanyi juga sempat berbagi rahasia hubungan langgengnya itu.

Rupanya, pasangan itu selalu berusaha untuk memberikan kebebasan satu sama lain dan selalu memastikan untuk menanamkan cinta dalam setiap interaksinya dengan Bambang.

Penikahan Bambang dan Mayangsari rupanya tak hanya membangkitkan rasa ingin tahu tentang resep rahasia pernikahan yang langgeng, tetapi juga tentang total harta kekayaan pasangan ini.

Terlebih, sosok Bambang merupakan anak dari mantan Presiden RI ke-2 Soeharto. Sosoknya juga yang membawa Mayangsari yang ke dalam lingkaran elit keluarga Cendana dengan kekayaan yang mengesankan.

Menurut lansiran dari majalah Globe Asia, pangeran Cendana itu diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar Rp 28 triliun dan menjadikannya sebagai salah satu dari 150 orang terkaya di Indonesia.

Beberapa sumber kekayaannya meliputi kepemilikan saham signifikan di PT Tugu Reasuransi Indonesia, di mana ia memiliki 42,96% saham yang setara dengan aset sekitar Rp 105,7 miliar. 

Dia juga memiliki bisnis lain seperti PT Asriland dan PT Bimantara Citra yang beroperasi di sektor otomotif, makanan, industri kimia, pariwisata, broker asuransi, real estate, konstruksi, dan lainnya.

Sementara itu, Mayangsari juga memegang kontrol atas kekayaan yang mencapai triliunan rupiah. Menariknya, kekayaan Mayangsari tidak hanya berasal dari suaminya, tetapi juga dari inisiatif bisnis pribadi yang dikembangkannya.

Dia mengembangkan berbagai proyek bisnis, termasuk restoran dan saluran YouTube MST Production. Dari berbagai bisnis itu, Mayangsari bisa menghasilkan sekitar Rp 152,3 juta per bulan, khususnya dari konten-kontennya yang berfokus pada musik dan vlog pribadi.

Namun, ada klaim bahwa Mayangsari tidak akan menerima warisan dari Bambang Trihatmodjo. Pasalnya, dikabarkan bahwa seluruh aset Bambang akan diwariskan kepada anak-anak dari pernikahan sebelumnya dengan Halimah. Walau begitu, rincian lebih lanjut tentang kabar tersebut masih belum diketahui.

Artikel Pilihan