Menu

Polos Banget Sih! Ini 3 Zodiak yang Gak Pintar Bohong dan Suka Bicara Terus Terang, Ada Kamu Gak?

29 September 2023 16:55 WIB

Ilustrasi seorang wanita mengenakan jaket tebal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja sebagian besar orang pernah berbohong di kehidupannya. Namun, ada yang teliti dan ada yang enggak. Tentu saja berbohong membutuhkan keahlian. Maka dari itu, beberapa orang ada yang tak pandai berbohong karena beberapa alasan Seseorang merasa bersalah, takut, atau cemas ketika berbohong.

Jika kamu ingin mengetahui siapa saja sosok yang gak bisa berbohong, simak yuk ulasan deretan zodiak ini Beauty!

Aries

Mereka sangat terus terang mengatakan apa saja yang mereka pikirkan dan rasakan. Zodiak ini sangat jujur dan blak-blakan maka dari itu mereka tak pandai untuk berbohong.

Jika ingin memenangkan sesuatu, ia akan memilih bersaing secara sehat dan adil. Maka dari itu, karena kejujurannya mereka sangat tepat dijadikan pendengar yang objektif.

Sagitarius

Mereka memiliki keinginan untuk menipu orang lain terlebih jika tengah menginginkan sesuatu. Namun, mereka tahu kalau berbohong hanya akan menambah masalah dan mereka tak akan nyaman melakukan itu.

Itulah mengapa Sagitarius cenderung mudah ditebak kapan ia jujur dan kapan ia bohong karena mereka akan terlihat lebih gak tenang jika ada yang disembunyikan.

Aquarius

Jika mencoba untuk berbohong, jantung mereka akan berdebar dengan sangat cepat dan tampak gugup. Maka dari itu, sensasi dari berbohong sangat tak disukai oleh Aquarius.