Menu

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 2-8 Oktober 2023: 3 Orang Ini Gak Perlu Khawatir Masalah Karier dan Percintaan, Semuanya Mulus Bak Jalan Tol!

02 Oktober 2023 16:28 WIB

Ilustrasi wanita menggeluti karier di dunia teknologi digital. (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bulan Oktober kini sudah tiba dan tak terasa tahun akan segera berganti. Usai pahit dan manis kehidupan yang dilalui, pastinya masih ada beberapa harapan yang gak bisa dicapai.

Nah, siapa sangka menurut ramalan zodiak ini ada beberapa yang harus terus berjaga namun tak perlu khawatir berlebih karena kehidupan baik akan datang di minggu ini. Penasaran gak siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Aries

Jika kamu masih jomblo, mungkin akan ada jodoh yang datang dalam waktu dekat ini. Maka dari itu, jangan abaikan orang yang ingin masuk ke kehidupanmu ya! Untuk urusan karier dan keuangan, kamu gak perlu khawatir karena di minggu ini kinerjamu akan membaik dan kamu akan bisa langsung membayar cicilan yang tertunggak.

Leo

Hubunganmu dan pasangan mungkin saja akan mengalami guncangan dalam waktu dekat. Namun jangan khawatir, kamu hanya perlu mengingat kembali janji cinta yang kalian ungkapkan dulu untuk membuatnya semakin harmonis. Sedangkan untuk karier dan keuangan, akan ada beberapa pengeluaran di minggu ini yang harus kamu tutupi. Jadi, pikirkan baik-baik pengeluaranmu ya!

Scorpio

Untuk menjaga hubunganmu dan pasangan tetap baik di minggu ini, hindari topik yang memicu perdebatan ya Beauty! Untuk keuangan dan karier, kamu harus perbesar pemasukan dan mencoba investasi di minggu ini agar saldo semakin bengkak.