Menu

Ramalan Zodiak Asmara Rabu, 4 Oktober 2023: Virgo Jangan Dipendam Terus Dong! Kalau Kamu, Gimana Nih?

03 Oktober 2023 16:31 WIB

Ilustrasi sepasang kekasih (Unsplash/Hannah Cook)

HerStory, Jakarta —

Untuk menanggapi hari yang lebih baik, simak yuk Beauty ramalan zodiak besok, Rabu 4 Oktober 2023 soal hubungan asmara dan lika-likunya yang akan kamu jalani.

Menurut ramalan, Virgo akan membutuhkan dukungan untuk mengeluarkan perasaannya yang sudah terpendam. Kalau kamu gimana? Simak yuk!

Leo

Mungkin saja orang hanya mendekatimu atas dasar simpati dan usaha untuk mendapatkan perhatianmu. Jadi, jangan sampai keliru menanggapi sikap seseorang kepadamu ya!

Untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, quality time dengan pasangan hanya berdua saja adalah momen yang sangat penting agar hubungan lebih harmonis. Jadi, jangan remehkan waktu yang berkualitas dengannya ya!

Virgo

Orang yang kamu sangat cintai membutuhkan bantuanmu lho! Jadi, jangan ragu untuk menyampaikan perasaan cinta dan menunjukkan kepedulianmu padanya ya Beauty agar hubunganmu bisa berjalan dengan harmonis dan langgeng.

Gemini

Mungkin perasaan yang kamu rasakan saat ini sangat kontradiktif menurutmu dan kerap bingung untuk memilih pasangan dalam hubungan asmara. Faktanya, ini memang waktu yang kurang tepat untuk kamu memilih jalan asmara dan kehidupan cintamu. Jadi, jangan gegabah dan bertindak tanpa pikir panjang ya!