Menu

Seret Nama Syifa Hadju, Rebecca Klopper Bersyukur Penyebar Video Syurnya Akhirnya Tertangkap: Dia Jahat Banget

03 Oktober 2023 20:55 WIB

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan netter usai video syur durasi sekitar 47 detik dan 11 menit yang diketahui adalah dirinya tersebar di media sosial.

"Orangnya sudah dapat, ditangani sama yang berwajib. Jadi ini sudah di luar kendaliku," tulis Rebecca Klopper dalam unggahanya yang kemudian diunggah ulang akun gosip Instagram.

Setelah mengabarkan soal penangkapan itu, ia enggan berbicara lebih lanjut dengan alasan hal itu sudah ditangani oleh pihak berwajib dan meminta doa kepada netter.

"Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai," pinta Becca.

Ia juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Syifa Hadju dan menganggap penangkapan pelaku penyebar video syur dirinya tak lepas dari doa yang dipanjatkan kekasih Rizky Nazar itu saat berada di Tanah Suci.

"Salah satunya berkat doa baik @syifahadju. Love you forever. Semoga kamu happy terus ya Cipa, kamu baik banget sama aku selalu ngajarin agama juga tanpa judgemental dan menggurui. Forever grateful for you," ujar Rebecca Klopper.

Ia bahkan juga memperlihatkan penyataan Syifa yang mengaku sempat mendoakannya ketika berada di tanah suci.

"Aku habis doain kamu. Sedih banget entah kenapa keingat Becca. Aku sudah catat doa buat kamu dari sebelum berangkat," tulis Syifa Hadju.

Artikel Pilihan