Menu

Hubungan Puluhan Tahun Hampir Kandas, Armand Maulana dan Dewi Gita Akui Nyaris Cerai Gegara Orang Ketiga: Banyak Masalahnya!

04 Oktober 2023 20:30 WIB

Keluarga Armand Maulana. (Tribunnews.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal sebagai pasangan yang paling awet karena biduk rumah tangga yang dijalaninya hingga puluhan tahun tak pernah tercium berita miring sama sekali dan sangat harmonis.

Tapi siapa yang menyangka dibalik keharmonisan keluarga tersebut ternyata Armand Maulana dan Dewi Gita hampir memutuskan untuk bercerai.

Pasangan yang sudah menjalani biduk rumah tangga sealama 30 tahun ini, semuanya diungkap oleh Dewi Gita kepada Ashanty dalam kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada 30 September 2023.

Penyanyi 53 tahun itu mengaku kehidupan rumah tangganya banyak ditimpa masalah, termasuk kehadiran orang ketiga, baik dari pihaknya maupun dari Armand Maulana.

"Banyak sekali permasalahan rumah tangga yang enggak hanya kepuasan yang enggak saya dapetin, masalah anak, sempat ada PIL (pria idaman lain), ada WIL (wanita idaman lain), sempat saya alami itu," ungkap Dewi Gita, dikutip pada Rabu (4/10/2023).

Bahkan, saat usia pernikahan mereka kesepuluh, Dewi Gita menyebut pernikahannya mengalami cobaan terbesar hingga hampir bercerai. Saat itu, ia belum dikaruniai anak.

"Tahun 2000 itu ada masalah yang besar banget sampai ego kita dua-duanya enggak bisa turun. Udah ada kata, 'Gue pergi'. Tapi untungnya aku bener-bener ngadu sama Allah," beber Dewi Gita.

Dewi meminta waktu ke suami untuk berpikir selama satu tahu. Jika harus bercerai dari Armand, mereka ingin pisah dengan cara baik-baik.

Selama waktu berpikir itu, Dewi Gita mengaku ada beberapa laki-laki yang datang mendekatinya. Namun ia bertekad untuk menutup pintu hatinya.

Setahun kemudian, permasalahan Dewi Gita dan Armand Maulana tak kunjung selesai. Bahkan, Armand berniat untuk meninggalkan rumah.

"Jawabannya saat itu pisah, ya udah lah ikhlas, jalannya sampai di sini kali jodoh gue sama dia,"

Tetapi, di saat Dewi Gita sudah ikhlas dan pasrah untuk melepas Armand Maulana, vokalis band Gigi itu justru batal meninggalkannya.

"Aku udah bilang terserah, 'Kalau memang kebahagiaan kamu udah ada di luar sana ya aku juga enggak bisa mempertahankan', aku gituin malah enggak pergi, sampai saat ini," pungkasnya.