Menu

Gairah Membara, Ini 3 Zodiak Paling Nafsuan dan Gak Bisa Tahan Kalau Urusan Ranjang! Ehem... Pasangan Kamu Termasuk Gak?

06 Oktober 2023 19:35 WIB

Illustrasi Gairah Seks (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Manusia adalah makhluk seksual dan sensual. Jadi, sangat wajar jika gairah hubungan seks dengan pasangan bisa saja berkobar dengan ganas.

Ada beberapa hal yang bisa biin kamu mengetahui tipe orang dengan nafsu seks yang tinggi salah satunya adalah berdasarkan zodiaknya.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang memiliki nafsu dan gairah seks paling tinggi? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Mereka dikenal dengan nafsunya yang sangat kuat dan berkepribadian sensual. Tapi tenang saja, mereka hanya ingin memiliki hubungan seks dengan orang yang mereka cintai saja kok, bukan sembarang orang!

Aries

Zodiak ini bisa menjadi salah satu zodiak penggila seks karena tak ragu melakukannya dengan orang asing selama nafsu mereka masih berkobar dan badannya masih panas.

Bahkan, mereka juga dikenal sebagai Raja dan Ratu quickie karena hanya ingin mencurahkan nafsunya saja dan tak punya banyak waktu untuk menikmati hubungan seks dengan ikatan yang dalam.

Leo

Mereka sangat sensual terutama di beberapa bagian tubuh mereka. Zodiak ini paling tak tahan belaian dan tahu betapa seksinya tubuh mereka. Makanya, jika kamu ingin membuat nafsu Leo bangkit, cukup puji dirinya dan sentuh di beberapa titik sensitifnya ya!

Artikel Pilihan