Menu

Namanya di Indonesia Makin Mentereng, Bunda Corla Tetap Betah Tinggal di Jerman! Apa Sih Alasannya?

12 Oktober 2023 10:55 WIB

Bunda Corla (instagram.com/@bunda_corla)

HerStory, Jakarta —

Cynthia Corla Pricillia atau yang lebih dikenal dengan Bunda Corla kini tengah berada di Jakarta untuk menjalani operasi plastik. Siapa sangka, karena usahanya itu banyak yang menduga ia akan menjadi artis Tanah Air.

Namun sayangnya, ia masih tak bisa meninggalkan Jerman meskipun namanya sudah harum di Indonesia.

Seperti yang diketahui, semenjak awal viral, follower bunda Corla banyak sekali sehingga tawaran pekerjaan pun terus berdatangan. Namun, ia tetap tak bisa meninggalkan Jerman dan masih tinggal di rumah Ivan Gunawan selama kedatangannya di sini. Siapa sangka, rupanya hal itu karena asuransi jaminan masa tua yang sudah ia rencanakan.

"Bunda akan tetap bertahan hidup di Jerman sampai umur 60, Bunda nggak bakal bisa tinggal di sini dalam waktu dekat. Tetap harus tinggal di Jerman karena selama ini sudah bayar pajak untuk uang asuransi, kesehatan," ujarnya saat konferensi pers di Beauty Inc, Jakarta Barat dilansir pada Kamis (12/10/2023).

"Nanti setelah usia 60 baru bisa tinggal di sana enam bulan, di Indonesia enam bulan, jadi uangnya (asuransi yang dibayarkan selama ini) itu nggak lari," kata Corla.

Diketahui bahwa wanita asal Minang itu mulai bekerja di Jerman sejak 2012 dan mulai dikenal setelah ia mengunggah aktivitasnya sebagai pegawai di salah satu restoran makanan cepat saji. Siapa sangka, meski dilakukan dari jauh, uang endorsment sudah cukuo menjanjikan untuk digunakan sebagaii biaya operasi plastik.

"Uang operasi plastik ini dari tabungan selama mendapatkan job," ujar pelantun Mana Bunda itu.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan