Menu

Manjakan Konsumen Indonesia, Acmé De La Vie (ADLV) Brand Streetwear Asal Korea Resmikan Official Store Perdana di PIK Avenue!

14 Oktober 2023 15:40 WIB

Offline Store ADLV kini telah hadir di Indonesia. ADLV hadir guna menjawab permintaan konsumen di Indonesia untuk mempermudah para pelanggan ADLV di Indonesia mendapatkan produk-produk ADLV. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Acmé De La Vie (ADLV), brand pakaian asal Korea bergaya Street Casual baru saja membuka official store perdana di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di PIK Avenue Ground Floor pada hari Kamis, 14 Oktober 2023 lho Beauty!

Brand kecintaan para artis Korea itu kini melebarkan sayapnya di Indonesia guna menjawab permintaan konsumen di Indonesia yang mengalami peningkatan sebesar 110i tahun 2022 hingga 2023 dalam pencarian produk atau keyword produk ADLV.

Produk ADLV terinspirasi dari ekspresi aktualisasi diri dan bertujuan untuk mewakili emosi pemakainya melalui motif yang digambarkan sebagai ‘Faces of Emotion’. Motifnya dibuat melalui penggambaran karakter dengan seni yang unik dan digemari oleh masyarakat, penggunaan logo yang flashy dan keren, serta kolaborasi yang menarik dengan artis-artis terkemuka. Produk ADLV telah memukau banyak pecinta fesyen di seluruh dunia, dan sekarang telah siap untuk menghadirkan sensasi berbelanja secara langsung kepada konsumennya di Indonesia.

CEO ADLV, Jae Mo Gu dan Jin Mo Gu mengatakan bahwa sebelumnya pelanggan ADLV mendapatkan produk ADLV dengan membeli langsung di luar negeri, melalui online store dan pengiriman dari Korea, atau menggunakan jasa titip ‘jastip’ metode pembelian yang sedang cukup tren di Indonesia.

“Kehadiran toko perdana ADLV di Jakarta adalah bentuk komitmen kami untuk mempermudah para pelanggan ADLV di Indonesia mendapatkan produk-produk kami.” ujar Jae Mo Gu.

“Semoga para penggemar ADLV di Indonesia bisa terus mengekspresikan dirinya dan menikmati rasa kebahagiaan serta percaya diri yang ADLV ingin sebarkan melalui nilai-nilai brand ADLV,” tambah Jin Mo Gu.

ADLV, Merek Streetwear yang Menginspirasi Gaya Hidup Masyarakat dengan Menggabungkan 100% Kualitas dan Ekspresi Pribadi

Selain menawarkan desain otentik yang menggambarkan ekspresi diri, ADLV juga mengajak pengguna untuk menangkap momen-momen intens yang paling membahagiakan dalam hidup dan diekspresikan melalui apa yang mereka kenakan, itulah inti dari identitas merek ADLV. Moto ADLV ‘Hidup adalah taman bermain, di mana Anda dapat bersenang-senang, mengekspresikan dan mengeksplorasi potensi Anda’.

Sejalan dengan nilai merek ADLV yang merayakan kehidupan dan fesyen, para pengguna ADLV tak terpaku pada aturan atau tren, melainkan memungkinkan mereka menciptakan gaya dan fashion statement mereka sendiri dengan produk-produk ADLV. Dengan komitmen 100% pada kualitas tanpa kompromi, ADLV menciptakan kaos yang nyaman dengan desain yang menggemaskan dan bersemangat, yang akan menjadi teman setia para pemakainya.

Sejak diluncurkan tahun 2017, ADLV telah sukses menjual lebih dari ratusan ribu produk di Korea, China, Australia, Vietnam, dan Singapura. Brand Representative ADLV Indonesia, Roy menambahkan bahwa dengan kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik, ditambah jumlah masyarakat muda Indonesia yang mencapai 275,77% (Data BPS, 2022) hal ini menjadi peluang yang cukup baik untuk prospek bisnis ADLV di Indonesia kedepannya.

“Adanya peluang pasar yang besar, keterbukaan masyarakat Indonesia pada tren fesyen Korea yang terlihat dari data yang dikeluarkan oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada tahun 2021, yang menyatakan Indonesia menjadi negara ke-4 tertinggi di dunia yang paling tertarik dengan Korean Wave dan peningkatan pencarian produk kami, kami optimistis hadirnya produk ADLV akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia”, tambah Roy.

ADLV memberikan Pengalaman Unik di Peluncuran Toko Perdana di PIK Avenue

Pembukaan toko ADLV di PIK Avenue, menawarkan berbagai pengalaman unik. Diantaranya adalah "Claw Machine Frenzy" yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba peruntungan mendapatkan merchandise ADLV favorit langsung dari mesin cakar. Selain itu, akan ada instalasi #ADLVPinkDino yang memperkaya pengalaman berbelanja para pengunjung.

ADLV berkomitmen untuk terus merayakan kreativitas, ekspresi diri, dan kualitas dalam setiap produknya, dan dengan pembukaan toko terbaru ini, mereka siap memperkenalkan Indonesia pada gaya street casual yang memukau dan unik kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Varian yangdijual di gerai ADLV PIK akan beragam, mulai dari t-shirt, shirt, outerwear (hoodie, jaket, sweater), shorts, jeans, topi, & socks dengan rentang harga mulai dari Rp 199,000 hingga Rp 2,999,000.

ADLV Indonesia juga tersedia di online platform dan melayani pengiriman nationwide melalui website www.acmedelavie.co.id. Selama periode 8 sampai 31 Oktober 2023 terdapat dua promo menarik untuk konsumen Indonesia:

a. Dapatkan 10% voucher untuk pembelian berikutnya dengan minimum pembelian Rp750.000. (syarat dan ketentuan berlaku)

b. Subscribe newsletter ADLV dan belanja senilai 1 juta rupiah untuk mendapatkan kesempatan mendapat hadiah total 3 juta rupiah untuk 3 orang pemenang. Winner raffle diundi setelah periode kampanye selesai.

c. Follow instagram @adlv.co.id untuk informasi lebih lanjut.