Menu

Bikin Konten Hiburan Joget di TikTok, Ibu Indah Permatasari Murka Gegara Sosial Media Hujatan Netter: Mau Jungkir Balik Juga Urusan Saya!

16 Oktober 2023 18:30 WIB

Nursyah Ibunda Indah Permatasari (Sumber/Insertlive)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma pertengkarannya dengan sang menantu, Arie Kriting. Nursyah ibu Indah Permatasari juga kerap mencuri atensi netter karena asyik berjoget saat siaran langsung alias live TikTok.

Akibatnya, mertua Arie Kriting itu sering banjir hujatan netizen. Bahkan ada yang menuding kalau Nursyah stres karena kerap joget di live TikTok.

Tak terima dengan tuduhan itu, Nursyah akhirnya membela diri kenapa sering joget di TikTok.

"Saya mengaji kan salah semua katanya, saya joget (dibilang) gila, stres. Tapi mereka nikmati," kata Nursyah saat live TikTok, dikutip Senin (16/10/2023).

"Nikmati tuh joget-joget saya dengan daun-daun, tanaman hias," ungkapnya kesal.

Nursyah kemudian menjelaskan alasan kenapa sering joget-joget di TikTok. Menurutnya itu adalah caranya untuk membahagiakan dirinya sendiri sekaligus orang lain.

"Sabtu, Minggu, saya harus bahagia, joget-joget, jungkir balik urusan saya yang penting saya membahagiakan orang. Membahagiakan diriku," timpal dia.

Kendati begitu Nursyah tetap meminimalisir akun-akun yang ramai menghujatnya.

Dia memilih untuk menghapus komentar yang dianggap kurang ajar hingga memblokir akun tersebut.

"Ini yang kurang ajar ini, namanya iri orang jahat ini. Kalau ada yang kurang ajar saya hapus. Iya aku block," tegasnya.

Ia pun meminta para penghujat ini untuk segera ke psikiater ketimbang repot-repot menghina dirinya.

Sekadar informasi, Nursyah kerap kali dihujat buntut sikapnya ke Indah Permatasari dan Arie Kriting. Dia diketahui tak setuju dengan pernikahan anaknya dengan sang komika.

Bahkan Nursyah menuding kalau Arie Kriting menggunakan ilmu hitam demi menyunting anaknya.

Artikel Pilihan