Menu

Reza Arthamevia Kasih Lampu Hijau untuk Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Malah Kepincut Pria Bertato Ini! Siapakah Dia?

16 Oktober 2023 21:55 WIB

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kedekatan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar masih menjadi sorotan hangat netter. Bahkan, di kalangan penggemar hubungan mereka mendadak berkembang menjadi sesuatu yang sangat serius yakni pernikahan.

Namun, baru-baru ini Aaliyah mengungkapkan pandangannya yang mengejutkan. Pasalnya, pada sebuah kesempatan yang diunggah di YouTube BUND Lifetainment yang tayang pada Jumat (13/10/2023), Aaliyah dan ibunya, Reza Artamevia, diundang untuk berpartisipasi dalam permainan menilai apakah pria-pria yang ditampilkan dalam foto cocok menjadi pendamping Aaliyah atau enggak.

Beberapa pria tampan muncul dalam permainan ini, termasuk Abidzar Al-Ghifari, Cristiano Ronaldo, Refal Hady, dan tak lupa, Thariq Halilintar. Ketika foto Thariq muncul, Aaliyah terlihat sedikit gugup dan canggung. Reza dengan tegas menyatakan bahwa Thariq adalah sosok yang cocok untuk menjadi pasangan Aaliyah.

"Gimana dong kalau yang ini? Kalau yang ini memang kita udah ketemu sih ya. Udah datang ke acara saya juga, cocok juga (jadi pasangannya Aaliyah). Ya, bismillah aja," kata Reza, mengisyaratkan dukungannya terhadap hubungan antara Aaliyah dan Thariq.

Aaliyah, bagaimanapun, merasa enggan memberikan komentar lebih lanjut. Dia hanya tersenyum penuh arti, tetapi tak banyak bicara. Namun, ketika foto seorang pria tampan dengan tato dan tindik di wajahnya ditampilkan, Aaliyah langsung penuh semangat dan histeris. Tanpa ragu, dia mengungkapkan keyakinannya bahwa dia akan berjodoh dengan sosok tersebut.

Pria yang dimaksud dalam hal ini adalah Jungkook dari grup K-pop terkenal, BTS. Jungkook merupakan salah satu idola dari Aaliyah. Dengan penuh antusiasme, dia menyatakan keyakinannya dengan nada percaya diri, "Jungkook kalau kamu nonton, kita jodoh." Aaliyah kemudian menambahkan, "Ini mah dia banget, udahlah," dengan senyum tersipu malu di wajahnya.

Reaksi Aaliyah dalam permainan ini kemudian diunggah ke Instagram Story-nya dengan caption, "Yakin 1000 %." Ungkapan ini tentu saja membuat para penggemar BTS dan Aaliyah merasa senang