Menu

Duh, Pikir Dua Kali Deh Kalau Sama Mereka! Ini 3 Zodiak Paling Posesif ke Pasangan dan Suka Ngatur, Taurus Gak Ada Lawan!

17 Oktober 2023 16:40 WIB

Ilustrasi pasangan gak saling cinta (Istockphoto/Ferrantraite)

HerStory, Jakarta —

Sifat posesif mungkin saja dimiliki oleh beberapa orang. Biasanya, sifat ini didasarkan rasa kepemilikan, keinginan untuk memiliki, atau keinginan mendominasi orang lain.

Tentu saja sifat ini sangat toxic. Dalam hubungan, sifat posesif biasanya muncul seperti larangan ke pacar atau kekasihnya pergi tanpa sepengetahuan, atau jalan bersama teman-temannya.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang sangat posesif lebih dari siapapun. Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Mereka dikenal dengan kesetian dan komitmennya dalam hubungan. Keinginan kuatnya untuk mendapatkan kestabilan dan keamanan sering membuat mereka menjadi pribadi yang posesif. Selain itu, mereka juga sangat ingin melindungi orang tersayangnya namun tanpa disadari berujung kecemburuan dan menunjukkan sifat posesifnya.

Cancer

Zodiak ini sangat terikat pada orang yang mereka cintai. Mereka bisa menjadi sangat protektif terhadap orang yang mereka sayangi sehingga bisa muncul perasaan tak nyaman atau takut ditinggalkan yang berujung perilaku posesif.

Scorpio

Karena hasrat dan pengabdiannya terhadap seseorang yang sangat kuat, zodiak ini bisa mencapai batas obsesi terhadap sesuatu. Mereka memiliki intuisi yang sangat tajam yang bisa menyadarkan mereka terhadap potensi ancaman pasa sesuatu dan berujung menunjukkan perilaku posesif kepada orang tersayang.

Artikel Pilihan