Menu

Cerdas Sejak Lahir, Ini 3 Zodiak Berwawasan Luas dan Inspiratif Bagi Orang Sekitar! Ada Kamu Gak?

18 Oktober 2023 18:55 WIB

Ilustrasi wanita cerdas. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Kecerdasan tantu saja dimiliki oleh beberapa orang dalam dirinya. Namun, ada yang sangat mencolok dengan kecerdasannya namun ada pula yang terbelakangi.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cerdas sejak lahir sehingga potensinya lebih terlihat dibandingkan yang lainnya. Mereka memiliki wawasan yang luas dan gak pernah malu untuk mengungkapkan pendapat dan bertanya jika ada sesuatu yang tak mereka ketahui.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak itu? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Mereka sangat cerdas sejak lahir bahkan wawasannya sangat luas dan memiliki pola pikir jangka panjang yang bijaksana. Selain itu, zodiak ini juga tak mudah termakan bujuk rayu terutama oleh orang sekitarnya yang berniat jahat kepadanya.

Aquarius

Meskipun tahu bahwa dirinya cerdas, mereka tak pernah menyombongkan hal tersebut dan tetap tampil sederhana. Mereka banyak sekali memiliki ide kreatif dan pikiran jernih untuk menyelesaikan masalah. Karena sangat hobi membaca, sudah tak heran mereka memiliki wawasan yang sangat luas dibandingkan yang lainnya.

Virgo

Kecerdasan zodiak ini menurun dari orangtuanya. Mereka sangat rajin dan ingin tahu soal hal-hal yang belum mereka ketahui. Bahkan, untuk mengasah kemampuannya, mereka suka sekali mengikuti sebuah kompetisi.

Artikel Pilihan