Menu

Zoya Amirin Beberkan Manfaat Rahasia Jus Nanas untuk Pria: Bikin Sperma Wangi!

18 Oktober 2023 19:10 WIB

Buah Nanas. (Unsplash/Pineapple Supply Co.)

HerStory, Jakarta —

Moms dan Dads tahukah kamu ternyata nanas ini bisa bikin sperma wangi lho, hal itu lah yang dijelaskan oleh Zoya Amirin.

Mengutip sindikasi konten Cianjur.suara.com, Seksolog Zoya Amirin membeberkan manfaat buah nanas bagi cairan sperma pria.

Tidak hanya enak dikonsumsi, ternyata kandungan buah nanas juga memiliki banyak manfaat bagi pria.

Nanas merupakan buah yang tumbuh subur di daerah tropis. Negara Indonesia yang berada di zona khatulistiwa membuat buah ini lebih mudah ditemukan.

Nanas kaya akan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Tak hanya itu, nanas juga mengandung serat dan rendah lemak.

Menurut Zoya, setiap satu buah nanas mengandung vitamin B1 yang membantu menjaga kesehatan jantung dan sistem saraf. 

Ada juga vitamin B6 yang ampuh mengatasi anemia. Nanas juga kaya akan vitamin C yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta memiliki sifat antioksidan yang menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain membantu menjaga kekuatan fisik, konsumsi nanas dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan dan mengontrol berat badan.

Manfaat ini tentunya baik untuk para atlit, karena kandungan gula nanas memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan gula atlit sebagai bahan bakarnya.

Buah ini juga bagus untuk dikonsumsi setelah berolahraga ketika tubuh membutuhkan gula untuk menggantikan glikogen yang digunakan otot selama berolahraga.

Manfaat Lain Bagi Pria

Selain manfaat-manfaat dari, buah nanas juga memiliki manfaat lain bagi pria. Adapun manfaat buah nanas untuk pria adalah dapat meningkatkan kualitas sperma sehingga memengaruhi kesuburan.

Tak hanya itu, melalui tayangan kanal YouTube GThings, Zoya Amirin mengatakan bahwa buah nanas juga dapat membuat cairan sperma pria menjadi lebih wangi.

"Jus nanas itu sangat baik untuk laki-laki karena bisa membantu supaya spermanya jadi lebih wangi walaupun agak agak seperti pemutih baunya," kata Zoya Amirin dikutip melalui SuaraCianjur.id dari YouTube GThings.

Pakar seksologi tersebut memaparkan bahwa sperma seorang pria akan terasa lebih wangi layaknya wangi bunga akasia dengan mengonsumsi nanas.

"Bau pemutih campur akasia sedikit, itu yang paling sehat sebenarnya. Jadi sebenarnya lebih oke kalau laki-laki yang meminum jus nanas," sebutnya. 

Catatan: Artikel ini merupakan sindikasi konten Herstory dengan Suara.com

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah