Menu

Fans Ikatan Cinta Kumpul! Amanda Manopo Sentil Soal Balik Lakoni Peran Andin, Mungkinkah Sang Aktris Kembali?

20 Oktober 2023 23:15 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Amanda Manopo tengah menyita perhatian publik. Sang aktris yang dikenal namanya lewat sinetron Ikatan Cinta itu sangat disayangkan para penggemar keberadaannya hanya sampai episode 1.000 saja.

Setelahnya, Amanda Manopo memutuskan hengkang dari sinetron yang juga dibintangi Arya Saloka. Alasannya, artis 23 tahun ini mau mengembangkan karier di dunia akting.

"Aku perlu dapat suasana baru, mengembangkan apa yang bisa aku kembangkan," kata Amanda Manopo di kanal YouTube Tuah Kreasi, dikutip pada Jumat (20/10/2023).

Salah satu host di acara tersebut lantas bertanya soal kemungkinan Amanda Manopo kembali ke Ikatan Cinta.

Ternyata, pembicaraan tersebut pernah ada antara artis 23 tahun ini dengan pihak dari production house sinetron tersebut.

"Mereka ada niatan. Setelah aku cabut, mereka kemudian menghubungi buat masuk lagi," kata Amanda Manopo.

Hanya saja memang kata Amanda Manopo, ia belum berkeinginan kembali. Alasannya seperti yang dikatakan tadi, mau mengembangkan bakat di bidang seni lainnya.

"Aku bilang, untuk saat ini tidak dulu. Aku nggak mau kayak seperti dipenjara, baliknya ke situ lagi, ke situ lagi," jelas Amanda Manopo.

Maka dari itu pula, Amanda Manopo mengambil projek film Indigo. Bergenre horor, film tersebut mengangkat cerita soal kemampuan sang artis yang ternyata seorang indigo.

Artikel Pilihan