Menu

Arti Mimpi Bertemu Harimau yang Wajib Kamu Ketahui, Benarkah Pertanda Hasrat Seks Tak Terpuaskan?

22 Oktober 2023 08:54 WIB

tiduran sambil mikirin mimpi (Unsplash/Peter Kasprzyk)

HerStory, Jakarta —

Banyak yang percaya arti mimpi bertemu harimau memiliki makna yang sangat dalam di kehidupan seperti akan mendapatkan kekuasaan di hubungan kerja atau kelancara hubungan asmara.

Bermimpi bertemu harimau juga pertanda penting, saat seseorang akan melakukan pekerjaan penting yang sangat berpengaruh dalam kehidupan masa depan untuk diri sendiri maupun orang lain.

Berikut ini arti mimpi bertemu harimau yang bisa mengobati penasaran, melansir Alica Forneret melalui sindikasi konten suara.com, Minggu (22/10/2023).

1. Sedang Kesepian

Harimau adalah hewan penyendiri saat bepergian maupun berburu, dan mereka juga hanya akan bersosialisasi selama musim kawin tiba. Sehingga memimpikan harimau mencerminkan kamu sedang kesepian, atau di satu sisi sedang fokus pada diri sendiri.

Mimpi ini juga pesan untuk lebih fokus pada kehidupan percintaan, dan berpikir lebih positif untuk meningkatkan harga diri sendiri. Jikapun ingin sendiri, coba untuk lebih mengenali kekuatan dan kelemahan kamu.

2. Kurang inspirasi

Hampir setiap orang pernah merasakan tahap tak bersemangat dan kurang motivasi untuk mencapai impian. Apalagi jika yang diimpikan harimau yang sedang tidur yang menandakan kekurangan kreativitas dan inovasi diri.

Disarankan juga untuk menemukan hobi yang benar-benar berlawanan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya cobalah berkebun dari yang sebelumnya kamu adalah pembuat roti.

3. Seksual yang Tak Terpenuhi

Melihat harimau dalam mimpi menunjukkan hasrat seksual yang tak terpenuhi dan berdampak buruk pada hidup.

Mimpi ini sering terjadi saat merasa tak puas dengan hubungan, baik dari perspektif pasangan atau kamu, jadi sebaiknya segera ambil tindakan untuk segera menyelesaikan masalah.

4. Sedang Ada di Kondisi Sulit

Melihat seekor harimau berlari ke arah kamu dalam mimpi menandakan bakal ada masa-masa sulit di depan. Bagi wirausahawan, mimpi ini menunjukkan bahwa usaha bisnis kamu akan mengalami masa-masa sulit.

Kamu mungkin saja menderita kerugian kritis dan mungkin kebangkrutan. Sehingga mimpi ini mencerminkan untuk segera bersiap menghadapi masa-masa yang penuh tantangan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan