Menu

Ramalan Zodiak Selasa 24 Oktober 2023: Petaka dan Kesialan Hantui 3 Zodiak Ini, Libra Waspada Bakal Ketemu Musuh Bringas!

23 Oktober 2023 11:55 WIB

ilustrasi wanita sedih (Unsplash/M.)

HerStory, Jakarta —

Tentu beberapa orang ingin mungkin mengetahui kelancaran kehidupannya agar bisa lebih ringan menjalani hari dan semakin menyenangkan karena adanya prediksi.

Namun sayangnya, gak selamanya hari yang kamu jalani berujung baik dan berjalan sesuai dengan keinginanmu contohnya untuk beberapa zodiak ini.

Siapa sangka, menurut ramalan zodiak berikut adalah deretan zodiak yang akan mengalami petaka pada 24 Oktober 2023 dan harinya akan terasa lebih berat untuk dijalani. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Aries

Esok hari adalah hari yang sangat emosional untuk kamu. Mungkin saja kamu harus mengungkapkan pikiran dan perasaan terdalam untuk mengambil langkah yang lebih jauh demi mencapai pemenuhan secara emosional.

Libra

Kamu akan menerima perhatian dari banyak orang mulai besok. Sayangnya, kamu akan bertemu musuh yang bisa menghancurkan kehidupanmu. Jadi, tetap berhati-hati kepada orang yang memprovokasi kamu dan buktikan bahwa kamu bukanlah pelakunya ya! Jika sudah muak dan terlalu banyak melakukan perlawanan, lebih baik mundur dan temukan orang yang kamu percaya.

Gemini

Hal buruk akan terus terjadi jika kamu tak menjauhkan sosok yang membawa hal negatif kedalam kehidupanmu. Hati-hati dengan tipe orang seperti itu ya dan jangan biarkan mereka menggerogoti kebahagiaanmu. Selamatkan mentalmu lebih dulu!

Artikel Pilihan