Menu

Bahagianya Sederhana, Ini 3 Zodiak yang paling Mudah Tertawa! Enak Banget Sih Hidupnya Gak Pernah Stres...

23 Oktober 2023 14:15 WIB

wanita sedang tertawa. (Unsplash/Pablo Merchán Montes)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalani kehidupan, ada tipe orang yang sangat sulit sekali untuk bahagia namun ada pula yang mudah bahagia hanya karena hal sederhana.

Biasanya, orang yang dengan mudah emnemukan kebahagiaannya pada hal yang sederhana menjalani hidup dengan sangat santai dan tak stres.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang gak mudah stres dan selalu bahagia karena hal kecil? Simak yuk ulasannya!

Aries

Zodiak ini dikenal sangta pandai menetralisir rasa stres dan senang menjalani hidup sebagai petualang. Ketika melakukan perjalanan dan piknik di tempat yang sunyi, mereka sangat mudah melepas stresnya dan langsung menikmati hari dengan penuh kebahagiaan. Maka dari itu, zodiak ini juga memiliki banyak teman dalam kehidupannya karena vibes positif yang dipancarkan.

Taurus

Bagi Taurus, kebahagiaan sangat sederhana. Jika hatinya sudah terisi penuh, mereka akan menjalani hari dengan sangat bahagia dan penuh senyuman sepanjang hari. Jadi, jika kamu memiliki sahabat seorang Taurus dan sedang larut dalam kesedihan, cukup ajak saja dia mencicipi kuliner kesukaannya maka kehidupannya akan langsung kembali cerah.

Gemini

Zodiak ini sangat suka mengeksplor hal baru dalam kehidupannya. Maka dari itu, cukup bercengkrama dengan teman bisa menjadi sumber kebahagiaannya. Mereka tak perlu menghabiskan waktu banyak, hanya perlu piknik dan sedikit update tentang kehidupan orang terdekat akan membawa Gemini kembali berenergi untuk menjalani kehidupannya.

Artikel Pilihan