Menu

Satu Lirikan Penuh Makna, Mata Bilqis Gak Bisa Bohong saat Lihat Robby Purba Gombalin Ayu Ting Ting: Kayak Takut Gitu...

23 Oktober 2023 19:15 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Diketahui Ayu Ting Ting dan Bilqis baru saja tampil duet bersama di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. Ibu dan anak itu tampil sangat kompak sambil membawakan lagu KPop.

Mereka juga mengenakan kostum panggung kembar mini dress perpaduan warna merah dan hitam. Tak cuma penampilan mereka yang mencuri perhatian tetapi juga sikap Bilqis.

Ada momen dimana Robby Purba sebagai host acara mencoba untuk menggombali janda satuu anak tersebut. Ia ketika bersanding dengan Ayu Ting Ting dengan latar belakang bunga-bunga merasa seperti di pelaminan.

"Mohon maaf ini kayak pelaminan saya, Ayu, sama Iqis pas," goda Robby Purba disambut senyum oleh Ayu.

Bilqis yang awalnya tersenyum mendengar ucapan Robby Purba langsung memberikan lirikan tajam. Ekspresi wajahnya pun berubah menjadi cemberut.

Tampaknya saat itu tak ada host yang sadar dengan perubahan ekspresi Bilqis. Para host memilih ikut mendukung gombalan Robby ke pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Bahkan Irfan Hakim langsung cosplay jadi tamu undangan dengan menyalami Ayu Ting Ting dan Robby Purba.

"Latihan dulu ya, latihan venue dulu ya," celetuk yang lain.

Cuplikan momen tersebut ramai dibicarakan setelah diunggah ulang akun TikTok @queenofdepok. Tak sedikit warganet yang mengomentari lirikan Bilqis ke Robby Purba.

Mereka menilai jika Bilqis bersikap demikian karena takut sang bunda tersakiti oleh laki-laki kedua kalinya.

"Mata Iqis enggak bisa bohong kalau dia enggak mau nanti bundanya kecewa lagi," komentar warganet.

"Iqis takut bunda sakit hati lagi," ujar yang lain.

"Iqis-Iqis persis sikapmu sama anakku klo bundanya ada yang cie-ciein nikah," tanggapan lainnya.

"Nasib sendiri terlalu lama kayak ankku, paling anti emaknya dideketin laki-laki. Masa ya ibumu janda trus nak (emoji menangis)" tulis warganet lain.

Artikel Pilihan