Menu

Hidup Gak Sesuai Keuangan, Ini 3 Zodiak Doyan Hedon tapi Ekonomi Sulit! Ampun Deh, Kelilit Utang Dimana-mana!

24 Oktober 2023 11:25 WIB

Ilustrasi wanita yang sering belanja. (Unsplash/Freestocks)

HerStory, Jakarta —

Belanja adalah kebutuhan dasar beberapa orang dan bahkan ini sudah menjadi suatu kegiatan yang membahagiakan untuk beberapa orang. Namun sayangnya, ada tipe orang yang sangat suka berbelanja tapi tak memikirkan kebutuhan lainnya melainkan hanya demi mengikuti zaman dan tak peduli soal ekonominya.

Kebiasaan hedon itu tentu saja tak bagus karena membuat mereka boros dan kehabisan uang demi memenuhi hasratnya. Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang terjebak dalam pusaran sifat buruk itu? Simak yuk ulasannya!

Leo

Zodiak yang penuh dengan kepercayaan ini sangt mudah tergoda untuk membeli produk kecantikan terbaru dan pakaian yang sedang trending untuk mempercantik perangainya.

Mereka tahu cara membuat diri mereka terlihat hebat maka dari itu mereka tak ragu untuk menghabiskan semua uangnya untuk memanjakan dan merawat diri.

Taurus

Zodiak ini lebih mementingkan kenyamanan dan kualitas terhadap suatu barang itulah mengapa mereka akan dengan mudah membeli pakaian bermerk dan perabotan berkualitas tinggi demi bisa memanjakan dirinya dan puas.

Libra

Selain dari fungsi, Libra sangat senang berbelanja dari segi estetikanya. Mereka sangat suka barang-barang yang indah seperti lukisan terkenal dan baju gemas di dunia fashion. Itulah cara mereka membuat kehidupannya terlihat lebih indah.

Artikel Pilihan