Menu

3 Artis Tanah Air yang Kepergok Anak saat Bercinta, Ada yang Tetap Gas Poll Gegara Sudah Nanggung!

25 Oktober 2023 15:15 WIB

Hesti Purwadinata (Instagram/hestipurwadinata)

HerStory, Jakarta —

Beberapa artis ternyata pernah lho kepergok tengah berhubungan intim dengan sang anak. Bahkan, mereka mengaku sangat malu ketika terciduk oleh buah hatinya namun tetap ada yang melanjutkan hubungan seks itu karena sudah kepalang tanggung.

Penasaran gak sih siapa saja deretan artis Indonesia yang memiliki pengalaman menegangkan dan memalukan itu? Simak yuk ulasannya!

Jessica Iskandar

Ia mengaku pernah hampir kepergok oleh sang anak, El Barack ketika sedang berhubungan seks dengan suaminya, Vincent Verhaag. Hal ini diungkapkan oleh sang aktris ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada 22 Juli 2023 lalu.

“Jadi, El mau masuk ke kamar kami untuk bilang selamat malam untuk tidur. Nah, kedengaran tuh suara cekrek (pintu akan dibuka). Kami langsung tarik selimut, belagak sedang nonton,” kata Jessica Iskandar saat mengenang peristiwa tersebut.

Hesti Purwadinata

Host acara Tonight Show ini mengaku pernah lupa mengunci pintu saat sedang bercinta dengan suaminya sehingga anaknya bisa masuk dengan sembarang. Kala itu, ia sangat terkejut dan langsung menutupi dirinya dibalik selimut sambil bermain.

“Untungnya, kami main ditutupi selimut waktu itu. Ya langsung tarik saja selimutnya,” ungkapnya ketika mengenang momen tersebut.

Nikita Mirzani

Artis cantik satu ini mengaku juga memiliki pengalaman kepergok anak saat berhubungan intim dengan suaminya. Namun sayangnya, sang Nyai tak menceritakan secara detail bagaimana kronologi yang terjadi.

Nah itu dia deretan artis Indonesia yang pernah kepergok berhubungan seks dengan sang anaknya. Apakah diantara mereka ada idolamu?

Artikel Pilihan