Menu

Tenteng Tas Emas Ratusan Juta, Aksi Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Datang ke Kondangan Sukses Curi Perhatian! Berapa Sih Harganya?

26 Oktober 2023 15:03 WIB

Foto Rieta Amilia bersama Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma Nagita Slavina saja yang mendapatkan perhatian publik. Penampilan sang ibu, Rieta Amilia juga kerap menjadi sorotan karena suka memakai barang dengan harga fantastis.

Meskipun sudah berusia 61 tahun, nenek Rafathar ini tetap terlihat cantik dan awet muda. Bahkan, terlihat dari akun Instagram pribadinya, Mama Rieta terlihat tampil mempesona di setiap kesempatan.

Salah satu penampilan Mama Rieta yang cukup menjadi sorotan adalah saat mertua Raffi Ahmad itu bersama Desiree Tarigan Mamitoko menghadiri acara pernikahan Kevin Suryajaya dan Calvina Samudra.

Kala itu, ia tampil cantik dengan balutan busana batik berwarna hitam dan oranye. Namun, gak cuma itu saja. Terlihat pula Rieta menenteng tas yang terbuat dari emas dan berhasil membuat mata netter melotot.

"Salfok sama tas nya," uajr seorang netizen. 

"Wooooo silau mbak yang diselempang keren habis," sahut seorang netizen.

Diketahui tas emas yang dipakai Mama Rieta di pernikahan Kevin Suryajaya dan Calvina Samudra itu merupakan karya dari BG Gold. Tas emas karya BG Gold ini ditaksir berharga ratusan juta.

Gak cuma tas emas saja, BG Gold juga mempunyai berbagai macam karya yang terbuat dari emas lho mulai dari kalung, gelang, hingga tas. Tak hanya untuk tampil memesona, emas juga bisa digunakan sebagai investasi. Tertarik melihat koleksi dari BG Gold? Kunjungi akun Isntagram BG Gold di @Bggold.indonesia.