Menu

Disindir Mulai Dekati Circle Fuji, Keakraban Aaliyah Massaid dan Shandy Purnamasari Banjir Sindiran Netter: Pansos!

27 Oktober 2023 11:15 WIB

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini nama Fuji masih terus terbawa ke dalam arus hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Seperti yang diketahui, setelah putus dari anak bungsu Haji Faisal itu Thariq memang lebih dulu didapati memiliki tambatan hati baru yakni anak Reza Artamevia.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid memperlihatkan kedekatannya dengan Shandy Purnamasari. Mereka bertemu dalam sebuah acara yang juga dihadiri Paula Verhoeven, Keanu Angelo, Violenzia Jeanette, Wanda Hara, Olla Ramlan, Jovi Adhiguna, dan masih banyak lagi.

Namun keakraban Aaliyah Massaid dan Shandy Purnamasari justru dikomentari julid saat dibagikan ulang akun @lambe__danu pada Kamis (26/10/2023). Aaliyah dianggap mendekati circle Fuji setelah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar.

"Si Aaliya lagi keliling ke orang-orang yang dulu deket sama fuji," sindir akun @abcde_***. "Dulu enggak disorot-sorot se-viral ini. Waktu kecil iya. Sekarang banyak job dan aktif, setelah pacaran sama T," sahut akun @bellaar***.

"Jadi kelihatan siapa yang bawa hoki," balas akun @susie.nas***. "Makin rame ya IGS-nya Aaliyah, dulu mah ayep. Say thanks to Fuji sekalian sama Jarwo-nya juga." kata akun @chocco***.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang membela Aaliyah Massaid dengan menyentil Shandy Purnamasari. Menurut warganet, pemilik brand kosmetik MS Glow itulah yang selalu mendekati seleb viral.

"Owner MS glow tau aja yang lg viral siapa," komentar akun @ashita4***. "Semuanya nyari pansos, ada yang viral dikit dideketin wkwk," tulis akun @nrhkm9***.