Menu

Perpaduan Bahan-bahan Ini Bisa Bikin Rambutmu Berkilau, Coba Yuk!

26 Februari 2021 22:05 WIB

Blunt bangs (freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, memiliki rambut halus dan berkilau adalah dambaan setiap wanita. Kamu bisa mewujudkannya dengan memadupadukan beberapa bahan-bahan alami loh.

Rambut merupakan salah satu mahkota wanita yang harus dijaga dan dirawat. Dengan rambut yang sehat seperti halus dan berkilau membuat penampilan wanita semkain percaya diri.

Oleh karena itu, kamu gak bisa membiarkan rambutmu begitu saja. Apabila rambutmu gak dirawat dengan baik banyak masalah rambut yang ditimbulkan. Alhasil dapat menganggung aktivitas kamu.

Rambut yang sehat biasanya memberikan perasaan tersendiri bagi wanita. Apalagi jika memiliki rambut, wangi, halus dan berkilau, kamu pun akan nyaman dengan penampilan dan segudang aktivitas kamu.

Agar rambut tetap halus kamu bisa menggunakan vitamin E. untuk hasil yang maksimal kamu bisa memadupadakan vitamin dengan beberapa bahan lainnya

Dilansir dari Boldsky (26/02/2021), inilah perpaduan bahan-bahan yang dapat membuat rambut menjadi halus dan berkilau.

Minyak Almond

Kamu bisa mengeluarkan dua kapsul vitamin E yang berupa minyak, Setelah itu campurkan dengan 2 sendok the minyak almond. Selanjutnya buatlah ramuan dengan merebus hasil pecampuran tersebut. Oleskan hasil rebusan ke seluruh area kulit kepala dan biarkan mongering selama 20 – 25 menit. Lalu cuci kepala kita dengan air hangat dan sampo biasa.

Vitamin E dengan Minyak Ikan

Buka dua kapsul vitamin E dan kapsul minyak ikan. Kemudian campurkan kedua minyak tersebut dan tiriskan hasil campuran di sekujur rambut. Biarkan perpaduan kedua itu tetap berada di kulit kepala kita dan biarkan selama satu jam. Setelah itu bilas dengan air hangat dan shampoo favorit kita.

Vitamin E dengan Yogurt

Kombinasikan minyak yang diekstrasi dari 2-3 kapsul vitamin E dengan 2 sendok makan yogurt. Oleskan ke seluruh kepala dan pijat lalu diamkan selama satu jam. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Vitamin E dan Alpukat

Tumbuk alpukat hingga membentuk pasta dan campurkan dengan minyak yang mengandung vitamin E. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala kita dan diujung surai. Lalu biarkan selama satu jam dan bilas dengan air hangat dan shampoo.

Vitamin E dan Minyak Zaitun

Campurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan minyak yang mengandung vitamin E. Oleskan secara merata pada seluruh area kepala kita dan biarkan hingga kering selama satu jam. Setelah itu bilas menggunakan shampoo dan air hangat.

Beauty, agar mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus melakukannya secara rutin yaitu dua kali dam seminggu atau dua kali dalam sebulan tergantung bagaimana kondisi rambut