Menu

Fans Fuji Makin Liar, Kini Ramai Serang Lesti Kejora Bikin Netter Gerah: Nyampah Doang Bisanya!

01 November 2023 23:15 WIB

Fuji dan Lesti Kejora (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Diketahui belakangan ini fans Fuji tengah menjadi sorotan karena terlalu barbar mendatangi banyak artis hanya untuk membandingkan idolanya itu. Salah satu artis yang juga terkena ulah fans Fuji adalah Lesti Kejora.

Diketahui bahwa sang biduan hadir ke Celebrity Trofeo Cup 2023. Ia bahkan memamerkan momen kebersamaan Aaliyah Massaid hingga Tissa Biani yang menjadi supporter di acara tersebut.

“Kami pendukung @colossus_fc,” tulis Lesti Kejora melalui Instagram pribadinya, dilansir pada Rabu (1/11/2023).

Meski sudah diperingatkan untuk tak menyerang publik figur, fans dari Fuji rupanya belum berhenti. Sebelumnya, fans Fuji menghujat kolom komentar Tissa Biani dan kini mereka menyerang Lesti Kejora.

Menurut fans dari anak bungsu Haji Faisal itu, sang ibu satu anak sudah tak pernah lagi mengunggah kebersamaannya dengan Fuji dan menuduhnya iri hati.

“Lesti ko gtu pas sama @fuji_an ga pernah d upload foto bareng nya giliran ma ini d upload kaya yg iri hati sama @fuji_an,” komentar salah seorang netizen. 

“fuji kok gadi ajak wk @fuji_an,” tulis netizen lainnya. 

“Giliran sama ini Lesti post photonya, giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost fotonya sama Lesti,” kata netizen lainnya.

Meski begitu, tak sedikit yang membela Lesti dan memarahi oknum yang mengaku fans Fuji karena hanya bisa membuat malu sang idola.

“Fans fuji ga usah deh ngerusuh di lapak artis lain. Bikin malu idola kalian aja,” tulis yang lain. 

“Fix bukan fans fuji kalo cm bs nyampah d lapak org..cm fans bayaran biar jd hate,” komentar yang lainnya. 

“Aku gk fans siapa2 entah Fuji,lesti dan tisa aalya... intinya jgn ada yg di gibahin klo kumpul,” ujar netizen lainnya soal postingan Lesti Kejora.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza