Menu

Diduga Sudah Ngebet Jadi Menantu Gen Halilintar, Foto Aaliyah Massaid Berhijab Dirujak Netter: Kalau Cerai Buka Lagi

03 November 2023 21:15 WIB

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Semakin lengket dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid memamerkan potretnya saat menggunakan hijab dan gamis berwarna senada saat tengah mengikuti sebuah kajian. Seperti yang diketahui, keluarga Gen Halilintar sangat Islami dan memakai pakaian tertutup semua.

Adapun, Aaliyah Massaid memamerkan lima potretnya dalam sebuah postingan terbarunya. Putri Alm. Adjie Massaid tersebut hanya membubuhkan emoji hati berwarna hitam sebagai caption unggahannya tersebut. Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya dirinya memamerkan penampilan berhijabnya.

Beberapa waktu lalu, Aaliyah juga sempat tampil mengenakan baju muslim dan hijab berwarna putih saat menghadiri kajian yang digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel. Kala itu, postingannya tersebut membuat warganet heboh lantaran mendapat pujian dari Thariq Halilintar. Diketahui, saat itu, Thariq berkomentar ‘Masyaallah’.

Penampilan Aaliyah Massaid yang berhijab lagi pun sontak saja menuai beragam reaksi dari warganet. Ada warganet yang memuji penampilan terbarunya. Namun,ada pula warganet yang menuduh Aaliyah yang berhijab lagi semata-mata hanya untuk menarik perhatian Thariq dan keluarga Gen Halilintar.

"Kan kan MasyaAllah. Cantik," komentar warganet.

"Aaliyah kamu tuh istimewa. Mau belajar berproses. Salut sama kamu Aal, nggak pernah mau peduli sama nyinyiran manusia-manusia ghaib di luar sana. Bangga bisa ngidolain kamu Al. Kamu tuh kuat banget sumpah," puji warganet lain.

"Saking ngebetnya sama Thariq," tulis warganet.

"Hanya demi Geng Halilintar," imbuh warganet lainnya.

"Niat berhijab karena Allah. Bukan berhijab karena ingin menjadi seorang menantu. Apabila dikemudian ada hal yang tidak diinginkan (perceraian) yang ujung-ujungnya akhirnya malah membuka hijabnya lagi," nyinyir warganet.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Aaliyah Massaid mendapatkan komentar pedas dari para hater. Beberapa waktu yang lalu, ia dan Thariq kena nyinyir haters lantaran semakin berani umbar kemesraan di hadapan publik.

Kemesraan tersebut terlihat dari video yang diunggah sahabat mereka, Sarah Tumiwa. Sarah memposting video pasangan tersebut tengah duduk berdampingan, dengan posisi Aaliyah menyenderkan kepala ke pundak Thariq Halilintar. Selain menyendekan kepala, Aaliyah tampak menggenggam tangan Thariq. Keduanya pun kompak mengenakan atasan berwarna putih sembari tersenyum ke arah kamera.

Video tersebut langsung viral dan diunggah ulang oleh berbagai akun gosip. Tak sedikit warganet yang mencibir mereka berdua lantaran video tersebut justru muncul ketika rumor mengenai keduanya memilih jalan taaruf tengah tersebar luas.