Menu

Gak Sangka! Akhirnya Terkuak, Ini Alasan Boy William Pasang Foto Ayu Ting Ting di Kamar Mandi: Setiap Pagi Aku...

05 November 2023 18:35 WIB

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Sebagai sahabat, Boy William dan Ayu Ting Ting memang sangat dekat bahkan karena kedekatannya itu, banyak sekali yng menginginkan mereka menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat.

Saking dekatnya mereka belum lama ini Ayu Ting Ting mengunjungi rumah Boy William. Salah satu ruangan yang disinggahi Ayu yakni kamar pribadi sang presenter.

Ayu Ting Ting memberikan figura berisi foto selfie dirinya dan Boy sebagai hadiah. Ia meminta Boy untuk memajang foto mereka di salah satu sudut rumah.

"Menurut kamu foto ini bagusnya di taruh dimana?" tanya Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu (5/11/2023).

Boy William langsung membawa foto tersebut ke kamar mandi pribadinya.

"Kayaknya bagus deh chagi ditaruh sini (dinding kamar mandi)" ujar Boy sambil.

Boy William memiliki alasan khusus mengapa ia ingin foto itu dipajang di dinding kamar mandi pribadinya. Ternyata ia ingin memandangi selalu foto bersama Ayu ketika sedang buang air di toilet.

"Setiap pagi kan aku buang air, malam juga pasti buang air dong, pemandanganku ini aja," ucapnya seraya tertawa mempraktikkan momen tersebut. 

"Parah banget," celetuk Ayu Ting Ting memasang ekspresi wajah bete.

Ayu Ting Ting meminta asisten untuk membawa foto itu ke kamar Boy lagi. Ia ingin foto tersebut ditaruh di dekat kursi pijat yang berada di kamar pria berusia 32 tahun ini.

"Gue nggak peduli, biar lo nggak macem-macem ya di belakang gue. Kalau sampai ada cewek dateng ke mari, dia kesel lihat muka gue," kata Ayu Ting Ting.

"Setiap ada cewek ke sini, dia sungkem sama lo?" sahut Boy William.

"Dia pasti nggak akan enak, dia bete," tegas Ayu.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza