Menu

Pertemuan Geni Faruk dan Reza Artamevia di Acara Ulang Tahun Ashanty Jadi Sorotan, Calon Besan Akrab Saling Menyapa!

06 November 2023 18:35 WIB

Geni Faruk dan Anofial Asmid (Instagram/Geni Faruk)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saja yang menjadi sorotan namun juga kedekatan para orangtua kerap mencuri atensi.

Bari-baru ini, pertemuan Reza Artamevia dengan Lenggogeni Faruk di acara pesta ulang tahun Ashanty heboh menjadi perbincangan hangat netter. Siapa sangka, ternyata keduanya terlihat sangat akrab satu sama lain.

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok @icawhywhy. Dalam video bagaimana mereka pertemuan mereka begitu hangat. Mereka berdua terlihat berbicara dengan mengeluarkan senyum yang sumingrah.

Selain itu wajah ibu kandung Thariq Halilintar begitu bahagia saat menyapa Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia pun turut menyumbangkan suaranya di acara ulang tahun Ashanty. Dalam video terlihat Thariq dan Aaliyah yang terlihat sudah tak canggung pamer kemesraan. Bahkan mereka terlihat bersama-sama saat ibunya menyumbangkan sebuah lagu.

Unggahan video itu pun ditanggapi oleh beberapa warganet. Ada yang mengaku video keakraban ibu Thariq dan Aaliyah bakal bikin sakit hati Fuji.

"Gua sakit hati lihatnya. Bukan karena nggak dukung Thoriq sama Aaliyah, tapi keluarga Halilintar yang bahkan nggak pernah mau ketemu sama Fuji," tulis salah satu warganet.

Namun ada juga warganet yang mengaku kecewa karena fans fanatik Fuji kembali memberi komentar yang kurang enak.

"Apa sih Fuji mulu. Nggak mau disenggol tapi tiap video yang nggak ada Fuji selalu komen Fuji mulu," sambung salah satu warganet.

"Ashanty yang ultah netizen tertujunya malah ke Fuji," tulis warganet lainnya.

Artikel Pilihan