Menu

Paling Effort! Ini 3 Zodiak yang Selalu Berusaha untuk Pertahankan Hubungan Meski Tak Dianggap, Setia Banget Sih!

07 November 2023 15:55 WIB

Ilustrasi kegiatan suami istri sebelum tidur (Freepik.com/ArthurHidden)

HerStory, Jakarta —

Agar berjalan dengan menyenangkan dan harmonis, hubungan tentunya harus dijaga dengan komitmen dan usaha dari dua orang. Sayangnya, pasti ada satu orang yang berusaha lebih keras dibandingkan yang satunya untuk mempertahankan hubungan.

Dilihat berdasarkan zodiaknya, berikut adalah deretan zodiak yang selalu berusaha keras dalam menjaga hubungan dengan pasangannya. Penasaran siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Taurus

Dikenal dengan dedikasi dan komitmennta yang tinggi terhadap hubungan dan pasangannya, mereka selalu memastikan bahwa hubungan tersebut berjalan dengan nyaman dan tetap kuat. Mereka sangat konsisten untuk mempertahankan hubungan dan tak segan melakukan usaha ekstra untuk orang yang dicintainya.

Capricorn

Dikenal dengan rasa tanggung jawabnya yang kuat terhadap pasangan, mereka akan menginvestasikan segala upaya untuk membangun hubungan yang stabil dan langgeng.

Zodiak ini selalu menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri dan pasangannya demi menciptakan hubungan yang langgeng dan selalu harmonis.

Virgo

Karena sangat berorientasi pada detail, mereka akan menaruh banyak sekali upaya dalam kehidupan asmaranya. Mereka juga selalu bisa menemukan solusi praktis terhadap setiap tantangan yang mungkin timbul dalam hubungannya dan mengekspresikan cinta dengan menjaga pasangannya dan selalu memberikan bantuan.

Artikel Pilihan