Menu

Diisukan Punya Hubungan Khusus dengan Sarwendah, Betrand Peto Bahas Sorotan Negatif: Kurang Bahagia...

08 November 2023 12:15 WIB

Rossa dan Betrand Peto (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini Betrand Peto heboh dibicarakan oleh netter karena kedekatannya dengan Sarwendah yang dianggap tak lazim. Pasalnya, banyak yang merasa interaksi antara ibu dan anak angkat itu sangat intim.

Lama bungkam, Betrand Peto sepertinya ingin mengklarifikasi gosip kedekatannya dengan Sarwendah. Sambil membagikan potret penampilan terbarunya. Dalam foto dia memadukan kaos merah, celana jeans, dan sepatu putih.

Dalam caption, foto remaja asal Kupang itu menyinggung omongan orang lain.

"Kadang kita terlalu fokus pada omongan-omongan orang lain yang tidak sesuai dengan kehidupan kita dan merasa paling tahu dan benar tapi mungkin dia sedang bermasalah dengan dirinya sendiri kah?" tulis anak angkat Ruben Onsu itu dilansir pada Rabu (8/11/2023).

Namun curhatan tersebut diduga bukan isi hati Betrand Peto. Pasalnya di akun Instagram @betrandpetoputraonsu yang memiliki 11 juta followers, disebutkan bahwa akun itu dikelola oleh Sarwendah.

"Managed by parents @sarwendah29 CP: @heidyhellena," tertulis di bio akun @betrandpetoputraonsu.

Dukungan kembali ramai dituliskan warganet untuk Betrand Peto yang kini berusia 18 tahun. Mereka berharap Betrand Peto yang semakin dewasa tak perlu menggubris omongan orang lain yang tak benar tentang kehidupannya.

"Sepertinya begitu Nyo. Intinya kurang bahagia kali yah, terlalu banyak ngurusin orang," komentar akun @shantie***.

"Banyak yang iri dengan kehidupanmu Onyo. Berjalanlah sesuai kata hatimu dengan arahan dari ayah bundamu karena merekalah kamu bisa di posisi ini. Ingat selalu akan Tuhan," tulis akun @nurfitrib***.

Artikel Pilihan