Menu

Gak Kayak Marissya Icha, Tom Liwafa Tak Ngambek saat Fuji Absen Acara Ulang Tahun: Orang Paling Tulus

08 November 2023 19:15 WIB

Pemberian buku dan uang hasil lelang untuk Gala Sky. (instagram/tomliwafa)

HerStory, Jakarta —

Rupanya banyak sekali kerabat Fuji yang berulang tahun di bulan November ini.

Pada Sabtu (4/11/2023), anak Marissya Icha dan Ashanty berulang tahun. Selang satu hari kemudian, kerabat Fuji yang bernama Tom Liwafa juga berulang tahun yang ke-33.

Kendati demikian, Fuji tak bisa menghadiri seluruh ulang tahun kerabatnya. Dia diketahui absen acara ulang tahun anak Marissya Icha dan Tom Liwafa.

Berbeda dengan Marissya Icha, Tom Liwafa memberikan reaksi yang santai Fuji absen acara ulang tahunnya.

Hal tersebut tertuang dalam unggahan Tom Liwafa baru-baru ini. Dia membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp dengan Fuji.

"Aku spill chat-ku sama Fuji dan oma opa ya. Ini chat sama Uti kemarin," tulis Tom Liwafa.

Dalam pesan WhatsApp tersebut, anak bungsu H Faisal itu meminta maaf absen acara ulang tahun Tom Liwafa.

"Ya ampun. Mas Tom kemarin ulang tahun juga ya tanggal 5? Ke-skip aku, Ya Tuhan. Maaf banget Mas Tom," ucap Fuji.

Di sisi lain, Tom Liwafa mengaku tak keberatan dan meminta Fuji untuk tak terlalu ambil pusing.

@rafkakhalisa1425 mas tom dan mbak hesty itu org yg paling tulus bantu keluarga oma opa cr : mas tom #fujiann #fypシ゚viral #fypdongggggggg #couple #fujian???? #fujiantiutamiputri #fypage #fujiantiutamiputri❤️❤️ #fujiantiutamiputri???? #asnawi_bhr #couple #asnawi #asnawifuji #fujiasnawi #fujianasnawi #timnasu23 #asnawimangkualam #asnawimangkualambahar #asnawifujian #rafkakhalisa ♬ Kuasamu - Bunga Citra Lestari

"Santuy gue mah cuk," ujar Tom Liwafa.

Buntut absen acara ulang tahun Tom Liwafa, mantan pacar Thariq Halilintar itu lantas memberikan ucapan selamat secara virtual.

"Selamat ulang tahun, Mas Tom. Semoga panjang umur, sehat selalu, semakin sukses, semakin berkah" sambung Fuji.

Cuplikan unggahan percakapan WhatsApp Fuji dan Tom Liwafa ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 997,4 ribu jumlah tayangan.

"Mas Tom dan Mbak Hesty itu orang yang paling tulus bantu keluarga oma opa," tulis akun TikTok @rafkakhalisa1425, dilansir pada Rabu (8/11/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak memuji adab Tom Liwafa.

"Ini baru teman yang tulus," tulis seorang netizen. "Mas Tom gak ngambekan kayak si M," kata netizen lain. "Gila sih Mas Tom, sebaik itu tapi gak pernah pansos kayak si M," tutur netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Marissya Icha dirumorkan tengah berpolemik dengan Fuji diduga karena sakit hati ulang tahun anaknya tak dihadiri.

"Kak Ica aja gak enak badan tetap datang loh ke ultahnya Fuji. Masa dia diundang ultahnya OlEl, gak datang dan gak kasih kabar juga kenapa gak datangnya?" tulisakun Instagram @hay_tje.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza