Menu

Bakal Miskin Seumur Hidup, Ini 4 Weton yang Sulit Menabung dan Punya Utang Numpuk di Hidupnya! Waduh, Semoga Bukan Kamu Ya!

09 November 2023 12:15 WIB

wanita menangis (Unsplash/Thought Catalog)

HerStory, Jakarta —

Weton atau primbon Jawa adalah salah satu ramalan yang dipercaya banyak orang. Biasanya weton digunakan untuk meramalkan beberapa hal seperti peruntungan rezeki dan juga watak.

Nah, berdasarkan ramalan primbon Jawa, ada 4 weton yang sulit menabung sehingga diprediksi hidup miskin lho Beauty!

Meskipun sudah berhati-hati mengelola dan menyimpan uang, kehidupan mereka tak akan berubah dan tetap saja terlilit finansial.

Penasaran gak siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Senin Pon

Meski mendapatkan rezeki berlimpah, weton ini tetap tak merasa puas dan banyak sekali pengeluaran yang harus mereka tutupi. Itulah mengapa mereka jangan berharap banyak dalam kehidupannya dan selalu merasa bersyukur dengan apa yang mereka miliki karena takdir yang tak bisa diubah.

Selasa Wage

Meski sangat pintar mencari uang, weton ini sangat boros dan banyak sekali pengeluaran yang mereka miliki. Seberapa banyak uang yang mereka hasilkan, ujung-ujungnya akan habis dan membuat mereka merasa tak puas dengan kehidupannya.

Rabu Kliwon

Weton ini diprediksi banyak rezeki tetapi akan cepat habis tak bersisa. Mereka juga sulit sekali mengumpulkan uang meskipun sudah pandai mencari rezeki. Karena bawaan takdir, uang mereka cepat habis begitu saja tanpa mereka sadari.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza