Menu

Wajah Asli Natasha Wilona Hasil Jepretan Kamera Wartawan Bikin Netter Melongo, Kulitnya Jadi Sorotan!

09 November 2023 13:55 WIB

Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

HerStory, Jakarta —

Penampakan wajah artis melalui kamera para wartawan kini tengah menjadi sorotan. Untuk para artis yang tersorot, gak sedikit lho yang mendapatkan nyinyiran dari netter karena terlihat beda entah karena angle ataupun cahaya.

Namun, penampakan wajah artis melalui kamera wartawan menjadi topik yang seru untuk dibicarakan.

Meski tak selalu jelek, beberapa artis juga ada yang justru banjir pujian ketika wajahnya terkena kamera wartawan, seperti Natasha Wilona.

Video wajahnya yang terkena kamera wartawan itu kemudian viral dan diunggah oleh akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

"MasyaAllah cakep banget.." tulis keterangan di unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, terlihat Natasha Wilona sedang diwawancarai saat tengah menghadiri pesta ulang tahun Ashanty. Mantan kekasih Stefan William itu terlihat cantik tampil cosplay menjadi peri dengan gaun berwarna nude.

Rambutnya tampak diikat setengah ke belakang dengan menyisakan sedikit rambut di bagian depan kiri dan kanannya. Penampilannya itu juga semakin memesona dengan pulasan makeup natural flawless.

Ia juga tampil dengan tak berlebihan dan menggunakan eyeliner tipis untuk mempertegas bagian matanya. Saat diwawancara, rupanya ia menghabiskan waktu selama 2 jam setengah untuk menyempurnakan riasannya itu. Hal itu tampak tak sia-sia karena penampilannya sangat memukau dan banjir pujian.

Tak seperti kebanyakan artis yang terlihat kurang bagus di kamera wartawan, kulit wajah Wilona justru tampak begitu glowing dan mulus. Kulit glowingnya itu pun berhasil bikin salfok dan ramai dikomentari.

"Selain dia cantik, di sulap pake makeup juga tambah jadi marmer tu kulit," komentar salah seorang netizen.

"Asli glowing," tambah netizen lain.

Artikel Pilihan