Menu

Bisa Bikin Cepat Hamil, Ini 7 Posisi Seks yang Bisa Moms dan Dads Coba saat Lagi Promil, Ampuh Percepat Penetrasi!

09 November 2023 16:15 WIB

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Banyak cara untuk melakukan program hamil bagi pasangan suami istri. Gak cuma dari pola hidup dan asupan makanan, posisi seks juga bisa kamu coba lho Moms!

Pasalnya, ada kepercayaan yang menyebutkan bahwa posisi seks memengaruhi kecekatan sperma dalam melakukan pembuahan.

Lantas posisi apa saja sih yang dapat membantu untuk membuat para wanita mudah hamil? Melansir laman Huggies, berikut beberapa posisi yang dapat membantu para wanita cepat hamil saat berhubungan seks.

1. Missionary

Gaya satu ini menjadi posisi dasar yang sering dilakukan pasangan saat berhubungan seks. Rupanya, posisi ini akan membantu sperma mudah mencapai sel telur setelah Mr P ejakulasi. Pasalnya, posisi ini akan membuat Mr P lebih dekat dengan serviks sehingga mudah melakukan pembuahan.

2. Doggy style

Posisi selanjutnya yang baik agar perempuan mudah hamil saat berhubungan seks. Posisi satu ini akan meningkatkan peluang sperma masuk hingga mencapai sel telur. Posisi ini juga membuka serviks sehingga sperma lebih mudah masuk.

3. Spooning

Posisi spooning menjadi gaya di mana pasangan saling berdampingan sambil melakukan penetrasi . Posisi ini akan membantu membuat Mr P melakukan penetrasi lebih dalam. Hal itu bisa membuat sperma masuk sehingga wanita jadi mudah hamil.

4. Gaya kupu-kupu

Posisi ini membuat wanita berbaring di atas atau kasur. Sementara itu, nanti kedua kakinya akan diangkat dan diletakkan ke bahu pria. Posisi ini akan membuat tarikan pada miss V lebih kencang sehingga mudah untuk melakukan pembuahan.

5. Coital Alignment Technique (CAT)

Posisi ini mirip dengan missionary pada umumnya. Namun, wanita nantinya akan telentang dan merentangkan lututnya. Sementara pria akan melakukan penetrasi. Posisi ini mirip dengan saling tindih kepada wanita. Hal itu juga membuat sperma menjadi lebih mudah masuk.

6. Reverse cowgirl

Posisi ini membuta pihak wanita berada di atas. Namun, ia tak menghadap ke wajah prianya, melainkan ke belakang. Dengan melakukan posisi ini akan membuat penetrasi yang menjadi lebih dalam sehingga mudah melakukan pembuahan.

7. The Wheelbarrow

Posisi ini akan membuat wanita menghadap lantai menahan dirinya dengan tangan. Sedangkan pria mengangkat kaki wanita dan memasukannya dari belakang mirip dengan posisi doggy style. Dengan melakukan posisi ini, dapat memberi peluang besar kehamilan. Pasalnya penetrasi yang diberikan akan mempermudah akses air mani masuk ke serviks.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza