Menu

Bikin Overthinking, Ini Arti Mimpi Digigit Ular! Deg-degan, Bisa Jadi Pertanda Kehidupan Gak Sih?

10 November 2023 09:55 WIB

Illustrasi Ular.

HerStory, Jakarta —

Bertemu ular di dunia nyata memang sangat menegangkan dan mengerikan terlebih jika sampai terbawa mimpi. Pastinya pikiranmu akan kemana-mana kan, Beauty?

Tentu saja mimpi digigit ular bisa membuatmu ketakutan dan merinding. Meski sebagian orang memilih untuk mengabaikan mimpi ini dan hanya menganggap sebagai bunga tidur, rupanya ada beberapa pertanda yang tersirat di dalamnya lho!

Penasaran gak sih apa saja arti mimpi digigit ular? Simak yuk ulasannya!

Mimpi Digigit Ular di Kaki

Tempat yang seringkali menjadi sasaran ular adalah kaki. Menurur ilmu primbon Jawa, jika kamu mimpi digigit ular di daerah kaki bisa jadi kiash cintamu terhambat oleh keluarga, teman, atau yang lainnya.

Mimpi Digigit Ular Kobra

Ular kobra sangatlah mematikan. Jika kamu bermimpi digigit ular ini, rupanya akan ada hal tak baik yang bisa terjadi di kehidupanmu.

Arti Mimpi Dikejar Ular

Tentu saja membayangkannya saja sangat menyeramkan, bukan? Namun, siapa sangka mimpi dikejar ular bisa jadi pertanda baik dan kebahagiaan yang akan menghampiri kehidupanmu lho!

Arti Mimpi Digigit Ular Tapi Selamat

Jika kamu bermimpi digigit ular namun akhirnya bisa selamat, ternyata keberuntungan sedang berpihak padamu. Selain itu, kamu juga akan terhindar dari mara bahaya dan kehidupanmu beberapa waktu ke depan akan sangat tentram!

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza