Menu

Reza Artamevia Ngarep Berat Aaliyah Massaid Dapat Pria Saleh, Netter Mencak-mencak:  Yang Saleh Gak Pacaran Bu!

10 November 2023 20:40 WIB

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini obrolan lawas Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah di sebuah podcast viral. Pasalnya, kala itu anak Reza Artamevia itu ditanyakan soal pacar idaman sang ibunda.

Omongan soal kriteria pacar idaman berawal dari pertanyaan Aurel Hermansyah sebagai host podcast. Putri Anang Hermansyah itu menanyakan pandangan Reza Artamevia, soal pacar anaknya.

"Ibu itu tipikal yang, 'Aal enggak boleh pacaran', gini gini gini?" tanya Aurel Hermansyah seperti dikutip pada Jumat (10/11/2023).

Aaliyah Massaid menanggapi pertanyaan Aurel dengan menyebutkan kriteria pacar yang ditetapkan oleh sang ibu. Ternyata Reza Artamevia cuma menetapkan dua kriteria, yakni saleh dan ganteng.

"Yang penting kata ibu, harus saleh dan ganteng. Harus ganteng, percuma enggak sih (kalau pacarnya enggak ganteng)," jelas Aaliyah Massaid.

Cuplikan podcast yang tayang pada Januari 2021 belakangan viral lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok wienda313. Berbagai komentar diberikan netizen atas obrolan kriteria pacar Aaliyah Massaid.

"Yang saleh gak pacaran (emoji menangis)," celetuk netizen. "Cowok saleh gak pacaran bu," komentar yang lain. "Maaf, yang saleh gak pacaran,"  kata netizen lain.

Sementara itu, Aaliyah Massaid belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Meski belum secara resmi mengungkap hubungan ke publik, keduanya sudah sering terlihat bersama dalam beragam kesempatan.

Kekinian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampil bersama pada acara pesta ulang tahun Ashanty. Saat itu Thariq juga bertemu dengan Reza Artamevia.