Menu

Bikin Netter Geli, Aksi Ghea Youbi Minum Susu Pakai Dot Bayi Banjir Nyinyiran: Emang Boleh Secaper Ini?

11 November 2023 15:40 WIB

Ghea Youbi (Instagram/gheayoubi)

HerStory, Jakarta —

Aksi dan sikap selebriti memang kerap menarik perhatian netter. Kali ini, penyanyi dangdut Ghea Youbi tampil beda di media sosialnya dengan menggunakan dot bayi sebagai wadah minumnya.

Atas aksinya mengunggah foto dirinya tengah minum dengan dot bayi, warganet pun membanjiri kolom komentar dengan nyinyiran pedas.

Kebiasaan tiap orang memang unik-unik. Banyak orang yang memiliki kebiasaan aneh di hidupnya lantaran masih membawa kenangan masa kecil yang tersimpan hingga dewasa.

Seperti terjadi pada artis muda Ghea Youbi yang belum lama ini menggunggah foto di platform Instagram, memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur sambil minum susu memakai dot bayi.

Pada slide ke-2 postingan tersebut, tampak Ghea menatap ke arah kamera sambil tetap minum dari wadah tersebut. Sementara pada slide ke-3, dengan rambut tergerai, Ghea berpose cantik memamerkan senyumnya.

"Emang boleh jadi bayi lagi," tulis Ghea Youbi pada keterangan unggahannya, dikutip pada Sabtu (11/11/2023).

Alih-alih memuji kecantikan penyanyi dangdut asal Kota Bandung itu, warganet malah ramai-ramai melontarkan komentar negatif. Banyak yang berujar jika aksi Ghea tersebut hanya-lah caper alias cari perhatian semata. 

"Emang boleh secaper ini," tulis salah seorang warganet.

"Segitunya banget ya nyari panggung, ngga bisa pakai jalur prestasi jadi pakai jalur sensasi," kata warganet lainnya.

"Gelik liatnya biar apa sih," sahut lainnya.

"Biar apa sih? Biar fyp gitu? Keknya pengen banget dirujak netizen," imbuh lainnya menanggapi.

Sekilas profil singkat Ghea Youbi. Lahir pada 4 April 2000 di Bandung, Jawa Barat, Ghea sudah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Berkat bakatnya tersebut, ia meraih gelar juara dalam Ajang Audisi Bintang Dangdut di Jawa Barat.

Popularitas Ghea melejit usai membawakan lagu bertajuk "Gak Ada Waktu Beib". Hingga hari ini, video klipnya telah berhasil menembus angka 240 juta penayangan.

Itulah kabar dari Ghea Youbi yang bikin heboh dengan postingan dirinya minum pakai dot bayi. Menurut kalian itu memang kebiasaan dia yang susah hilang atau sekadar caper, nih?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan