Menu

Heboh Melly Goeslaw Diduga Jadi Perusak Rumah Tangga Oknum Polisi, Eks Istri Sah Angkat Bicara: Punya Nyali Gak Lo?

13 November 2023 16:40 WIB

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

HerStory, Jakarta —

Kini nama Melly Goeslaw mendadak menjadi bahan omongan karena skandal dugaan perselingkuhannya dengan seorang oknum polisi. Hal ini rupanya kejadian lama yang kembali diungkit oleh eks istri sah sang polisi, Masnawi Masud,

Melalui akun Instagram pribadinya, Masnawi Masud mengunggah surat terbuka kepada Melly Goeslaw untuk menemui dirinya.

Dalam unggahan itu, wanita yang sebelumnya merupakan istri AKBP Enjang Hasan Kurnia itu menyampaikan bahwa dirinya ingin membahas masalah yang melibatkan keduanya 15 tahun yang lalu.

Masnawi Masud bahkan meminta Melly Goeslaw untuk menghadapinya dan tak meminta Anto Hoed menjadi tameng sang penyanyi.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dikutip dari akun Instagram @panca.masna, Senin (13/11/2023).

Melly Goeslaw disebut tak pernah membalas Masnawi Masud yang telah menghubunginya dengan berbagai cara. Masnawi Masud pun menyertakan bukti perihal diirnya yang telah berusaha menghubungi Melly Goeslaw lewat Instagram dan Whatsapp.

“Dari awal niat gue baik Mel, gue udah berusaha DM lo dan WA manager lo. Tolong jangan paksa gue untuk frontal bicara yang tidak pantas orang dengar,” sambungnya menambahkan.

Secara blak-blakan, Masnawi Masud menyebut Melly Goeslaw sebagai penyebab rumah tangganya hancur, hingga dirinya sempat dipenjara.

“Lo emang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampe gue diceraikan dengan tidak baik. Dan gue terpaksa terpisah dengan anak-anak karena gue dipenjarakan,” ungkap Masnawati Masud.

Dengan latar belakang trauma ini, Masnawati Masud mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Melly Goeslaw setelah merasa siap secara emosional seperti saat ini.

Artikel Pilihan