Menu

Akui Sulit Tidur, Ashanty Gak Tahan dan Mau Coba Diruqyah: Sudah Banyak Ngaji dan Dzikir, Tetap Nihil...

13 November 2023 23:15 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah

HerStory, Jakarta —

Ashanty mengungkapkan penderitaan yang dialaminya yakni sulit untuk tidur nyenyak. Diketahui bahwa istri Anang Hermansyah itu bahkan meminta bantuan dari para pengikut sosial medianya untuk mencari informasi soal keluhannya.

Alhasil, salah satu netter menyarankan agar Ashanty lebih mendekatkan diri pada Tuhan dan banyak menjalani Dzikir.

"Banyak berzikir bun nanti lelah nya hati dan badan jadi hilang dan agak berkurang fikiran dunia," ujar salah satu netizen dikutip dari unggahan Instagram stories Ashanty, Senin (13/11/2023).

Ashanty menyebutkan bahwa dirinya sudah seringkali mencoba berdzikir dan mengaji namun tetap saja hasilnya nihil.

"Sudah pasti ini yang paling pertama aku lakukan, mulai dari ngaji sampai dzikir terus tapi tetep tambah melek," jawab Ashanty.

Akhirnya, netter lain menyarankan ibu sambung Aurel Hermansyah itu untuk melakukan metode ruqyah rumah dimana merupakan praktik pengobatan dengan ayat Al-Quran dan doa-doa.

Usai mendengar jalan keluar dari netter, Ashanty tampak sangat tertarik karena hal itu belum pernah ia lakukan. Lebih lanjut, ia pun menanyakan indormasi terkait ruqyah dan efek yang akan dirasakannya.

"Ini satu hal yg belum pernah aku coba sihh, tapi karena puluhan comment suruh coba ini. Apa punya info yang bagus dimana? Dan sakit nggak?" tanya Ashanty.

Sebagai informasi, ibu dua anak ini memang sempat menjelaskan bahwa dirinya mengalami insomnia cukup parah hingga tak bisa tidur selama 10 hari.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza