Menu

3 Zodiak Menawan dan Jago Bikin Pria Jatuh Hati, Peletnya Kuat Banget! Kamu Termasuk Salah Satunya?

15 November 2023 22:00 WIB

Potret kecantikan Jun Ji Hyun

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu saja memiliki pandangan yang berbeda soal menawan. Namun, siapa sangka ternyata astrologi memiliki pandangan yang berbeda akan hal ini lho!

Meski tak mutlak, seenggaknya hal ini bisa dijadikan sebagai gambaran menarik soal karakter dan kecenderungan wanita yang sangat menawan di mata pria.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang sangat menawan dan memiliki daya tarik kuat bak bisa membuat pria tampak dipelet? Simak yuk ulasannya!

Aries

Dengan semangat kepemimpinannya dan keberanian yang melekat, mereka sngat gigih untuk mencapai tujuannya. Mereka sangat menarik di mata pria bukan hanya karena tekadnya yang kuat namun juga keberaniaannya bak menciptakan mgnetisme yang sulit sekali untuk dihindari.

Konon, Pria yang terikat dengan Aries dapat merasakan dorongan motivasional yang kuat dan keyakinan bahwa mereka bisa mencapai segala sesuatu bersama.

Taurus

Ketenangan dan kestabilan adalah hal yang utama yang harus mereka miliki. Mereka mudah menarik pria dengan sifat tenangnya dan mampu menangani masalah dengan kepala dingin.

Selain itu, mereka adalah pendengar yang sangat baik dan bisa menjadi partner yang hebat ketika berada di situasi yang sulit. Biasanya, pria yang jatuh hati pada Taurus akan merasakan kehangatan hubungan yang didasarkan pada kestabilan dan kepercayaan.

Virgo

Karena sangat ulet dan cermat, mereka bisa menarik perhatian orang lain dengan sangat mudah. Mereka adalah orang yang sangat praktis dan terorganisir dalam kehidupannya dan ini akan memberikan rasa nyaman untuk pria dalam berhubungan.

Pria yang jatuh hati pada Virgo akan menemukan diri mereka diapresiasi untuk dedikasi dan keteraturan pasangannya, menciptakan fondasi yang kokoh untuk hubungan jangka panjang.