Menu

Auranya Negatif Banget! Ini 3 Zodiak yang Hobi Mengeluh, Bikin Teman Tongkrongannya Pusing!

15 November 2023 22:35 WIB

Wanita sedang kesal (Unsplash/Joanna Nix-Walkup)

HerStory, Jakarta —

Mengetahui sifat seseorang berdasarkan zodiaknya memang sangat menyenangkan. Itulah mengapa ulasn soal karakteristik seseorang terutama sifat buruk dalam zodiak sangat diminati.

Jika kamu ingin tahu soal sifat buruk zodiak yang doyan membawa energi negatif ke dalama tongkrongan, mungkin kamu bisa membaca ulasan ini sampai habis!

Berikut adalah deretan zodiak yang doyan mengeluh dan membawa aura negatif untuk lingkungannya. Semoga kamu gak termasuk salah satunya ya!

Cancer

Mereka sangat emosional saat menjalani kehidupan. Seringkali mereka sangat sulit untuk menahan diri melakukan sesuatu dan berujung timbulnya perasaan terpendam.

Ketika sesuatu berjalan tak sesuai dengan harapannya, mereka akan mengeluarkan semua perasaan dan keluhannya. Bagi mereka, mengeluh adalah salah satu cara untuk menunjukkan ketaknyamanannya dan meringankan beban. Sayangnya, beban tersebut akan pindah ke orang sekitar yang mendengarkan keluhannya.

Virgo

Dalam segala hal yang mereka lakukan, Virgo adalah sosok yang sangat perfeksionis dan selalu mencari kesempurnaan di segala aspek. Mereka sangat detail-oriented dan cenderung fokus pada hal-hal yang tak sesuai dengan standar mereka yang tinggi.

Itulah mengapa mereka sering mengeluh soal hal yang dianggap tak sempurna bahkan dengan detail sekecilpun.

Scorpio

Sebenarnya, orang dengan zodiak ini selalu ingin banyak hal berjalan dengan baik. Mereka memiliki tujuan yang sesuai dengan rencananya yang jelas. Namun, jika ada bagian yang sulit dihadapi, mereka akan dengan mudah merasa tak nyaman dan terganggu. karena keluhan tak berujung itu lah yang akan membuat orang lain yang berada di sekitarnya merasa tak nyaman.