Menu

Duh, Ternyata Doddy Soedrajat Sudah Cium Permasalahan Marissya Icha dan Keluarga Fuji dari Dua Bulan Lalu, Kok Bisa?

16 November 2023 11:20 WIB

Doddy Soedrajat

HerStory, Jakarta —

Hubungan antara Marissya Icha dan Fuji yang awalnya dekat kini berubah jadi perseteruan benar-benar jadi sorotan publik. Apalagi sebelumnya Ibu satu orang anak itu kerap membela keluarga Haji Faisal dan Fuji saat ada permasalahan.

Selain publik, ternyata oh ternyata Doddy Soedrajat pun sempat penasaran dengan masalah Marissya Icha dan Doddy Soedrajat. 

Hal itu terungkap saat Marissya Icha memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dirumorkan akan bersatu dengan Doddy Soedrajat.

"Bentar lagi dia akan sekongkol sama Dodot (emoji tertawa)" tuding seorang netizen mengutip dari unggahan Instagram Story Marissya Icha dikutip, Kamis (11/16/2023).

Lantas Marissya Icha pun menjelaskan, jika memang dirinya berniat, maka akan dilakukan sejak 2 bulan lalu saat Doddy Soedrajat menghubunginya dan menanyakan masalahnya dengan keluarga Haji Faisal.

"Kalau mau udah dari 2 bulan lalu mbak, Pak D telepon saya. Bilang, 'Saya tahu Icha orang yang baik, tapi Icha selalu dikecewakan'," ungkap Marissya Icha menirukan ucapan Doddy Sudrajat.

"Lalu setelah itu pak D tanya, 'Katanya lagi ada masalah ya sama keluarga F?'. Saya jawab, 'Kata siapa? Info dari mana? Salah tuh infonya'," tuturnya.

Melalui postingan itu, Marissya Icha menegaskan jika tak bersekongkol dengan Doddy Soedrajat.

"Kalau mau udah dari kemarin-kemarin say (emoji tertawa). Silakan tanya saja sama orangnya. Saya pun gak tahu dapat nomor telepon saya dari mana," pungkas Marissya Icha.

Di sisi lain, Doddy Soedrajat pun kembali mengungkit barang-barang miliki mendiang Vanessa Angel yang disimpan oleh keluarga Haji Faisal. Menurut ayah Mayang itu, peninggalan Vanessa harusnya jatuh ke tangan keluarganya.