Menu

Raul Lemos Akhirnya Muncul di Video Musik Lagu untuk Azura Humaira, Atta Halilintar Bahas Kepribadian Sang Mertua: Baik Sih, tapi...

16 November 2023 20:35 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Jakarta —

Membuat musik video untuk anak keduanya, Azura Humaira Nur Atta berjudul Blessing. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berhasil untuk menghadirkan ketiga pasang orangtuanya.

Bahkan, Raul Lemos selaku ayah sambung pun ikut hadir untuk musik video tersebut dan Atta Halilintar pun mengungkapkan rasa bahagianya lantaran suami Krisdayanti itu dapat bergabung dalam pembuatan video musik untuk Azura Humaira Nur Atta.

“Ya menurutku avo (kakek) Raul ini sebenarnya hatinya baik, cuma beliau memang kerja di Timor Leste jadi dia harus bolak balik,” ujar Atta Halilintar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir pada Kamis (16/11/2023).

“Dengan dia mau ada di situ saja, itu menurut ku keren banget,” tambah Atta Halilintar.

Menurutnya, jika Raul Lemos tak hadir dalam musik video keluarga tersebut, rasanya kurang lengkap.

“Menurutku luar biasa yang selalu kita ingat gimanapun Avo itu suaminya Gemmi (Grand Mimi) KD,  kakeknya Ameena juga,” lanjut Atta Halilintar.

Gak cuma itu saja, Ameena sang anak pertama rupanya sudah sangat bonding dengan kakek sambungnya.

“Ameena sering sebut namanya, Avo Avo,” kata Atta Halilintar.

Usai berhasil menggaer Raul Lemos untuk bisa berkumpul dengan Kris Dayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, bapak dua anak itu tak ada hentinya mengucap rasa syukur.

“Senang Avo bisa ada di stu walaupun ngumpulin semua itu susah,” tutup Atta Halilintar.

Artikel Pilihan