Menu

Kurang Bisa Ekspresikan Diri, Ini 3 Zodiak Paling Buruk dalam Berkomunikasi dan Sulit Dipahami! Semoga Bukan Kamu Salah Satunya!

16 November 2023 22:55 WIB

Ilustrasi pasangan kurang komunikasi (Sumber/Pinterest)

HerStory, Jakarta —

Kemampuan seseorang dalam berkomunikasi tentu saja sangat penting dalam menjalani kehidupan. Pasalnya, jika komunikasi kamu bagus, dirimu bisa berekspresi dengan lega dan mudah untuk menunjukkan perasaan kamu.

Itulah mengapa komunikasi sangat penting dalam kehidupan terutama dalam hubungan.

Sayangnya, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang sangat sulit berkomunikasi sehingga kerap membuat orang salah paham. Penasaran gak sih siapa mereka? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Walaupun sangat suka cerita dengan orang lain, mereka kurang bisa berkomunikasi dengan baik. Cancer cenderung sangat tertutup dan kerap menahan diri untuk mengatakan sesuatu. Mereka akan berpikir dua kali sebelum berbicara dan sebisa mungkin untuk hanya mengatakan hal positif saja. Namun, karena sering menahan diri, mereka bisa merasa tak nyaman dengan dirinya sendiri.

Virgo

Mereka cenderung banyak bicara namun sulit untuk masuk ke intinya. Sudah panjang lebar menjelaskan, orang tetap tak bisa mengerti apa yang dimaksud zodiak ini saat menceritakn sesuatu.

Mereka butuh untuk melatih keterampilannya dalam berkmunikasi dan cobalah jangan gugup agar banyak orang bisa paham dengan apa yang kamu katakan.

Aquarius

Mereka sangat pendiam dan sulit sekali merangkai kata. Padahal, besar harapan zodiak ini untuk bisa menjadi komunikator yang baik. Maka dari itu, teruslah melatih diri atau terbiasa berada dalam situasi yang mengharuskannya untuk bicara ya Beauty!

Artikel Pilihan