Menu

Ogah Buka Mulut, Alasan Arya Saloka Bungkam Soal Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo Akhirnya Terkuak: Honornya Jadi Makin...

17 November 2023 19:35 WIB

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini kabar retaknya rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka masih mengundang rasa perhatian publik. Kedua belah pihak memilih untuk tak merespon hal tersebut dan membiarkan netter berasumsi.

Bahkan, penampilan Putri Anne yang mendadak berubah 180 derajat hingga melepas hijab ramai diyakini sebagai kode dirinya telah berpisah dengan Arya Saloka.

Sayangnya, lawan main Amanda Manopo itu masih memilih untuk tak buka suara dan mendiamkan rumor menjamur.

Tentu saja rumor ini pun akhirnya semakin liar dan bahkan para penggemar-nya ikut menyeret nama Amanda Manopo sebagai orang ketiga.

Banyak sekali netter yang bertanya alasan Arya memilih utnuk bungkam hingga saat ini. Akhirnya, Denny Darko mencoba untuk membaca segala kemungkinan melalui unggahan konten terbarunya di YouTube, dilansir pada Sabtu (21/10/2023).

Rupanya, hal ini sudah diputuskan secara sadar oleh pemeran Ikatan Cinta itu. Salah satu alasan ia membiarkan rumor tersebut berkeliaran karena dirinya meraup banyak untung dalam perjalanan kariernya.

"Arya Saloka lebih pilih diam saja (soal isu selingkuh dan perceraian), kenapa? Karena ini menguntungkannya," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko membeberkan seperti apa keuntungan yang diperoleh oleh Arya Saloka. Jika Arya diam, sorotan akan semakin diarahkan kepada dirinya yang berpengaruh pada datangnya pundi-pundi uang.

"Karena gosip ini membuat dia dibicarakan, membuat honornya ini tetap tinggi dan semakin tinggi dalam sinetron dan film layar lebar," tegas Denny Darko.