Menu

Punya Jiwa Keibuan yang Tinggi, Ini 3 Zodiak Wanita Penyayang dan Penuh Pengertian, Kamu Termasuk Gak?

17 November 2023 19:15 WIB

Wanita penyayang memeluk seorang ibu (Unsplash/ Walter Gadea)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja menjadi seorang ibu bukan hal yang mudah. Tak ada yang bisa menyepelekan hal ini karena ibu rumah tangga sangat berjasa dalam kehidupannya untuk memastikan anak dan suaminya sehat terurus.

Itulah mengapa, ibu rumah tangga tak boleh dipandang sebelah mata atau dinilai lebih rendah karena hanya di rumah tanpa bekerja keras seperti mereka yang bekerja kantoran.

Meski memikul banyak beban dan harus berinisiatif tinggi, siapa sangka ternyata ada beberapa zodiak yang terlahir dengan jiwa keibuan dan penyayang lho! Mereka memiliki bakat alami menjadi seorang ibu dan banyak yang berebut untuk dijadikan istri. Penasaran gak siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Bisa dikatakan, Cancer adalah ibu dari semua zodiak. Mereka memiliki karakter yang sangat kompleks yakni penyayang, perhatian, dan sangat emosional.

Naluri keibuannya sangat alami sehingga mereka adalah sosok yang sangat didambakan para pria. Sifatnya yang lembut selalu membuat keluarganya ingin segera pulang ke rumah untuk segera bertemu dengannya.

Taurus

Mereka sangat sayang terhadap keluarganya terlebih anak-anaknya. Walaupun berwatak keras, mereka akan selalu memperhatikan perkembangan anaknya dengan sangat teliti dan memastikan mereka tak kekurangan kasih sayang.

Zodiak ini tahu bahwa suatu saat nanti pasti anaknya akan membangkang, namun hal ini tidak akan mengurangi kasih sayang Taurus terhadap anaknya karena ia adalah seorang yang pemaaf.

Virgo

Zodiak ini layak untuk dijadikan istri dan ibu terbaik yang pernah ada. Pasalnya, Virgo memiliki kualitas yang sangat bagus dalam hal pengasuhan, kesabaran, dan ketekunan.

Selain itu, mereka juga memiliki karakter cerdas, mandiri, dan banyak akal, sehingga dia bisa menangani segala hal yang berkaitan dengan permasalahan rumah tangga.

Nah itu dia Beauty deretan zodiak yang memiliki jiwa keibuan tinggi dan cocok dijadikan istri idaman. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Artikel Pilihan