Menu

Sering Ditinggal PakSu Kerja Jauh? Moms Gak Usah Khawatir, Ini 6 Rekomendasi Alat Bantu yang Bisa Bikin Moms 'Bahagia', Apa Saja Ya?

20 November 2023 23:05 WIB

Sex Toys. (Unsplash/Dainis Graveris)

HerStory, Jakarta —

Moms, sekarang ini banyak sekali alat bantu yang bisa Moms gunakan saat PakSu tak ada di rumah sehingga kamu pun tetap bisa matrubasi.

Penting untuk dicatat bahwa penggunaan alat bantu ini bersifat pribadi dan dapat bervariasi berdasarkan preferensi individu:

1. Masturbator Pria

Masturbator pria adalah alat yang dirancang khusus untuk memberikan sensasi masturbasi. Ada berbagai jenis masturbator, termasuk tangan palsu, vagina palsu, dan mulut palsu. Materi yang digunakan untuk masturbator dapat bervariasi dari silikon medis hingga bahan sintetis lainnya.

2. Vibrator

Vibrator awalnya dirancang untuk digunakan pada area klitoris, tetapi ada juga jenis vibrator yang dapat digunakan oleh pria atau di area tubuh lainnya. Beberapa vibrator memiliki berbagai mode getaran untuk memberikan sensasi yang berbeda-beda.

3. Dildo

Dildo adalah alat yang menyerupai penis dan digunakan untuk stimulasi penetrasi. Dildo biasanya digunakan untuk masturbasi vaginal atau anal.

4. Fleshlight

Fleshlight adalah merek terkenal dari alat bantu masturbasi pria yang dirancang menyerupai vagina palsu. Alat ini memiliki tekstur dalam untuk meningkatkan sensasi saat digunakan.

5. Butt Plug

Butt plug adalah alat bantu anal yang dirancang untuk dimasukkan ke dalam anus. Mereka biasanya memiliki bentuk meruncing dan pangkal yang lebih lebar untuk mencegah alat ini masuk lebih dalam.

6. Kondom Dalam Berbagai Bentuk

Selain sebagai alat kontrasepsi, beberapa orang juga menggunakan kondom dengan berbagai bentuk dan fitur (misalnya, tekstur, ukuran, atau jenis bahan) untuk meningkatkan sensasi masturbasi.

Penting untuk diingat bahwa penggunaan alat bantu seksual adalah pilihan pribadi dan sepenuhnya disesuaikan dengan preferensi dan kenyamanan individu.

Jika seseorang ingin menggunakan alat bantu, penting untuk selalu membaca dan mengikuti petunjuk penggunaan dan membersihkan alat dengan benar setelah digunakan untuk menjaga kebersihan dan mencegah infeksi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah