Menu

Dosanya Terlampau Banyak! Ini 3 Zodiak yang Bakal Punya Penyakit Baru di Bulan Desember, Waspada Bisa Jadi Kamu Salah Satunya!

21 November 2023 13:55 WIB

DIsakiti oleh pasangan berkali-kali

HerStory, Jakarta —

Menurut ramalan astrologi, akan ada deretan zodiak yang jatuh sakit di bulan Desember. Jika sudah tiba di akhir tahun, mereka akan membawa energi baru dan sejumlah kejutan astrologis yang dapat memengaruhi kesehatan zodiak tertentu.

Jika kamu percaya dengan astrologi, hal ini sangat penting untuk kamu ketahui agar bisa mengantisipasi.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang akan jatuh sakit di bulan Desember? Simak ulasannya yuk Beauty!

Aries

Zodiak ini sangat penuh semangat dan energi. Namun di bulan Desember mendatang bisa jadi kondisi mereka akan turun drastis dan menghadapi tantangan baru dalam hal kesehatan.

Tak hanya itu, gaya hidup yang terlalu sibuk mungkin membuat Aries lalai terhadap kesehatan mereka, mempercepat timbulnya penyakit. Jadi, tetap waspada ya!

Libra

Zodiak ini mungkin akan menghadapi tantangan kesehatan yang berhubungan dengan hubungan interpersonal di bulan Desember. Ada ketakseimbangan emosional yang akan didapatkan dalam hubungan mereka yang berujung dampak negatif pada kesehatan dan keseluruhan tubuhnya.

Selain itu, banyak pula ketaksetujuan dapat memicu stres dan kecemasan, yang kemudian dapat mengganggu keseimbangan mental dan fisik Libra.

Scorpio

Mungkin akan ada risiko kesehatan yang terkait dengan kebiasaan merokok atau minum di bulan Desember. Masalah pernapasan dan masalah hati akan didapatkan oleh zodiak ini jika tak memperbaiki pola hidupnya.

Selain itu, Scorpio cenderung menyimpan tekanan dan emosi dalam diri mereka, yang dapat berdampak buruk pada kesehatan mental.